Sebanyak Empat Pimpinan DPRD Simalungun Bersumpah

VIDEO

Sebanyak Empat Pimpinan DPRD Simalungun Bersumpah

Selasa, 12 November 2019

Ketua PN Simalungun memandu pengucapan sumpah/janji empat pimpinan DPRD Kabupaten Simalungun masa jabatan 2019-2024 pada rapat paripurna di Gedung Dewan, di Pamatang Raya. (ANTARA)
SIMALUNGUN, GREENBERITA.com- Empat pimpinan DPRD Kabupaten Simalungun masa jabatan 2019-2024 mengucapkan sumpah/janji pada rapat paripurna, Selasa (12/11), di Gedung Dewan di Pamatang Raya.

Mereka itu, Timbul Jaya Hamonangan Sibarani dari Partai Golkar, Steven Samrin Girsang (PDIP), Sastra Joyo Sirait (Partai Gerindra) dan Elias Barus (Partai Demokrat).

Informasi yang dihimpun dari AntaraNews, Paripurna dihadiri Wakil Bupati H Amran Sinaga, Kasdim 0207 Sml Mayor Inf MS Sianturi, perwakilan Kejari Ade Jaya, Sekretaris Daerah Gidion Purba, sejumlah pimpinan OPD, camat, insan pers, organisasi kepemudaan dan masyarakat.

Pengucapan sumpah/janji dipandu Ketua PN Simalungun Jon Sarman Saragih SH MHum didampingi rohaniawan.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Sahat ML Simangunsong membacakan SK Gubernur Sumut No. 188.44/682/KPTS/2019 tentang Pengangkatan Pimpinan DPRD Simalungun masa jabatan 2019-2024.

Timbul Jaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan melalui partisipasi di Pemilu 2019.

Dia mengajak seluruh anggota dewan untuk aktif menjalankan kerja sesuai tugas dan fungsi dalam membangun Kabupaten Simalungun.

Ajakan bekerja sama dan bersinergitas juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten, pemangku kepentingan, termasuk insan pers, LSM dan elemen masyarakat lainnya.

Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati JR Saragih mengucapkan selamat dengan harapan terbangunnya kesinergian dan komitmen antarlembaga untuk membangun Simalungun yang lebih baik, bahkan lebih dari daerah lain.

Bupati juga mengajak anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya mendukung visi misi kepala daerah.


(ars)

Loading...