Pembangunan Water Front City Lalui Hotel Miliknya, Rapidin Simbolon: Saya Siap Bongkar

VIDEO

Pembangunan Water Front City Lalui Hotel Miliknya, Rapidin Simbolon: Saya Siap Bongkar

Green Berita
Jumat, 08 November 2019

Bupati Samosir Rapidin Simbolon
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Pembangunan Water Front City yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR) disepanjang jalan pantai lopian dan akan melewati salah satu bangunan hotel yang merupakan milik pribadi Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Samosir Rapidin Simbolon siap bangunan hotel miliknya sebagian dibongkar bila diminta oleh Tim Konsultan Kementerian PUPR pada Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN ) dikawasan Danau Toba di Kabupaten Samosir. 

Hal itu terungkap pada acara Konsultasi Publik KSPN Danau Toba di Samosir pada Jumat, (8/11/2019) di Hotel JTS Parbaba, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

"Saya sendiri bila sesuai dengan gambar konsultan PUPR dan diperintahkan untuk dibongkar saya siap karena itu hotel saya," ujar Rapidin Simbolon. 

Menurutnya, tim Konsultan PUPR telah mengkomunikasikan kepadanya bahwa akan dibuat restoran berbentuk rumah batak disekitar hotel miliknya yang dilalui pembangunan Water Front City tersebut. "Tidak ada masalah sepanjang untuk kebaikan dan tentunya asal sesuai dengan aturan harus memperhatikan masalah ganti ruginya," terang Rapidin Simbolon dan disambut tawa dan tepuk tangan peserta rapat. 

Water front city yang akan menjadi Ikon Samosir akan dibangun mulai dari Taman Putri Lopian sampai kepada sekitar rumah dinas bupati Samosir di jalan Danau Toba, Pangururan. 

Simak Video Rapidin Simbolon terkait Water Front City:


(gb-andrey)

Loading...