Serang Anggota Polri Pakai Parang saat Diamankan, Ini Wajah Predator Anak di Medan

VIDEO

Serang Anggota Polri Pakai Parang saat Diamankan, Ini Wajah Predator Anak di Medan

Sabtu, 26 Oktober 2019

Polisi mengamankan seorang pelaku cabul di Medan yang sempat menganiaya petugas saat akan diamankan.
MEDAN, GREENBERITA.com - Sarjoni (50) pelaku kejahatan seksual terhadap anak di Kota Medan nekat menganiaya anggota Polri Aiptu Sadarin saat berusaha diamankan.

Predator anak ini berusaha kabur dengan membacok petugas yang hendak mengamankannya. Namun Sarjoni berhasil dilumpuhkan petugas Satreskrim Polrestabes Medan.

Aksi nekatnya mengayunkan parang ke korban, Aiptu Sadiran, bersama jajaran unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Medan, hendak menangkap pelaku yang diduga telah mencabuli gadis remaja.


Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan, pelaku diamankan di Jalan Patumbak, Kabupaten Deliserdang Sumut. Namun saat akan dibawa oleh petugas, Sarjoni melakukan perlawanan.

"Tersangka memberontak dan melawan petugas, sehingga dilakukan upaya paksa dengan menembak kedua kakinya hingga roboh," kata Eko yang dilansir dari SindoNews di Mapolrestabes Medan, Sumut, Jumat (25/10/2019).

Pelaku mengayunkan parang ke arah anggota kepolisian, Aiptu Sadiran. Setelah membacok korban, dia pun kabur. Petugas yang lain tak tinggal diam, dan langsung melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap korban.

Petugas kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan medis. Dia mengalami luka bacok di bagian kepala, pundak, punggung, tangan dan kaki.

"Kin pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Medan setelah mendapat penanganan medis rumah sakit," ujar dia.

(ars)

Loading...