PSG Bakal Kehilangan Neymar Selama 1 Bulan

VIDEO

PSG Bakal Kehilangan Neymar Selama 1 Bulan

Rabu, 16 Oktober 2019

PSG memberikan update terbaru terkait kondisi Neymar Jr. Dari hasil pemeriksaan, Senin (14/10/2019) kemarin, dia diperkirakan bakal menjalani proses pemulihan selama satu bulan
PARIS, GREENBERITA.com - Paris Saint Germain (PSG) memberikan update terbaru terkait kondisi Neymar Jr. Dari hasil pemeriksaan, Senin (14/10/2019) kemarin, dia diperkirakan bakal menjalani proses pemulihan selama satu bulan.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (15/10), setelah menjalani pemeriksaan MRI, Neymar mengalami lesi Grade 2 pada hamstring kirinya. Penilaian lain akan dilakukan dalam delapan hari ke depan, tetapi perkiraan awal menempatkannya kembali ke kompetisi dalam empat minggu ke depan.

Ini tergantung pada bagaimana cedera berkembang. Dengan demikian, mantan bintang Barcelona itu bakal absen selama enam pertandingan bersama PSG termasuk pertandingan kandang dan tandang melawan Club Brugge di Liga Champions, pekan depan.


Informasi yang dilansir dari SindoNews, Neymar cedera paha selama membela Brasil pada laga persahabatan melawan Nigeria yang berakhir imbang 1-1 di Stadion National, Singapura, Minggu (13/10/2019) malam WIB. Pada pertandingan itu, pemain punggung 10 tersebut hanya bermain selama 12 menit setelah mengalami masalah pada bagian belakang kaki kirinya.

Air mata frustrasi itu membasahi pipi Neymar saat ia duduk di bangku cadangan. Pemain yang telah mencetak 61 gol dan 42 assist dalam 101 pertandingan bersama Brasil sepertinya kesal kembali mengalami cedera kambuhan untuk kesekian kalinya di musim ini.

(ars)

Loading...