Mayat Yang Ditemukan di Huta Tinggi Pangururan Bermarga Nainggolan

VIDEO

Mayat Yang Ditemukan di Huta Tinggi Pangururan Bermarga Nainggolan

Green Berita
Rabu, 30 Oktober 2019

Riki Dharmendra Nainggolan (39), Korban Serangan Jantung Yang Tewas Dipinggir Jalan Sekitar Huta Tinggi, Pangururan, (30/10)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Warga di Huta Tinggi Kecamatan Pangururan sempat heboh ketika melihat sesosok pria tergeletak di jalan dalam keadaan sudah tidak bernafas lagi. 

Mayat pria tersebut tergeletak dalam keadaan masih memakai helm dengan sepeda motor disampingnya. Ia ditemukan disekitaran Gudang Dinas Pertanian, Desa Huta Tinggi Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Rabu, (30/10/2019).

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Iptu. R.Simarmata yang langsung turun kelokasi dan melakukan identifikasi atas mayat tersebut.

"Benar bahwa masyarakat telah menemukan sesosok mayat disekitar Huta Tinggi dalam keadaan masih memakai helm. Diduga korban terkena serangan jantung dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ujar Iptu. Simarmata ketika dihubungi greenberita melalui selulernya.

Setelah dilakukan identifikasi, ternyata korban bernama Riki Dharmendra Nainggolan (39), penduduk Jalan Nahum Situmorang Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Samosir. "Saya sedang dirumah sakit bersama keluarga korban dan hasil wawancara dengan keluarga Korban, bahwa korban adalah diduga memang mengidap penyakit jantung," terang Iptu Simarmata.

Korban langsung dibawa ke RS.Hadrianus Sinaga untuk dilakukan visum tapi keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi.

Dengan Sedih, Ibu Korban br.Marpaung Mengaku Anaknya Punya Riwayat Penyakit Jantung
Riki Dhamendra meninggalkan dua orang anak dan istri yang masih berada di Pakanbaru. "Korban tinggal bersama mamanya karena ayahnya juga baru meninggal beberapa waktu lalu," pungkas Simarmata.

(gb-pardo)

Loading...