Daftar ke Partai NasDem, Marhuale Simbolon Bertekad Sejahterakan Samosir

VIDEO

Daftar ke Partai NasDem, Marhuale Simbolon Bertekad Sejahterakan Samosir

Green Berita
Sabtu, 05 Oktober 2019

Panitia Pendaftaran Calon Bupati Samosir Jabalos Simbolon Menerima Pendaftaran Marhuale Simbolon, Sabtu (5/10/2019)
SAMOSIR,GREENBERITA.com-  DPD Partai NasDem Samosir pada hari ke 13 Pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir periode 2020-2024, menerima pendaftaran kandidat balon Bupati Samosir atas nama Marhuale Simbolon, di Kantor Partai NasDem Samosir jalan Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu,(5/10/2019).

Pada pendaftarannya, Marhuale Simbolon yang merupakan pensiunan Laksmana Pertama TNI Angkatan Laut ini diterima oleh Ketua Penjaringan Balon Bupati Samosir Partai NasDem diwakili Jabalos Simbolon beserta para pengurus DPD NasDem Samosir lainnya.

Dalam pernyataannya sesudah menyelesaikan proses pendaftaran, Marhuale Simbolon menyatakan dirinya memiliki tekad yang kuat untuk maju di Pilbup Samosir.
Jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Samosir, Marhuale berkeinginan untuk menciptakan nuansa baru yang bertujuan untuk memajukan tanah kelahirannya dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.

“Ini panggilan hjati, Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk membawa Kabupaten Samosir ini maju di berbagai sektor," ujar Marhuale.

Bahkan menurut Marhuale membangun Samosir bukan harus menjadi Bupati. "Dan jika ada calon lain yang lebih baik dari saya,saya marhuale simbolon siap mundur," tegasnya.

Lebih lanjut Marhuale menytakan siap mengikuti segala mekanisme partai. "Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan oleh Partai Nasdem nanti," tambahnya.

Sementara itu, panitia pendaftaran Jabalos Simbolon ketika ditemui di kantor sekretariat NasDem mengatakan, DPD Nadem Kabupaten Samosir membenarkan telah menerima pendaftaran Marhuale Simbolon mendaftar sebagai bakal calon bupati samosir. 

"Berarti sampai hari ke 13 pendaftaran ini, NasDem telah menerima 5 kandidat Balon bupati dan wakil bupati datang mendaftar," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pendaftarandi Partai Nasdem adalah gratis alias tanpa mahar dan terbuka untuk umum. Penentuan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang diusung partai NasDem sepenuhnya berdasarkan hasil survei dan verifikasi.

"Karena itu kami menghimbau para kandidat yang telah mendaftar di partai Nasdem dapat berbaur ditengah masyarakat serta melakukan sosialisasi diri kepada masyarakat Samosir," ujar Jabalos Simbolon.

(gb-fet)

Loading...