2 Bocah di Deliserdang Tewas Tenggelam saat Berenang di Parit -->

VIDEO

2 Bocah di Deliserdang Tewas Tenggelam saat Berenang di Parit

angga sagala
Sabtu, 26 Oktober 2019

salah satu bocah yang tewas tenggelam disemayamkan di rumah duka, Jumat (25/10) sore.
DELISERDANG, GREENBERITA.com - Dua bocah sekolah dasar di Dusun III, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, tewas saat berenang di areal parit pembatas perkebunan sawit PTPN II, Jumat (25/10/2019).

Informasi yang dirangkum dari SindoNews, identitas kedua korban yakni Beni (9) siswa SD kelas IV dan Alfin Sandika (8) siswa SD kelas III. Kronologi berawal saat kedua korban bersama tiga rekan lainnya berenang di parit yang tak jauh dari rumah mereka.

Namun nahas, kedua korban yang tak mahir berenang masuk ke dalam parit sedalam tiga meter dan langsung tenggelam. Teman-teman korban selanjutnya meminta pertolongan warga untuk membantu keduanya. Namun saat dievakuasi, kondisi kedua korban sudah meninggal.


Kapolsek Batang Kuis AKP Mardianta Ginting mengatakan, polisi yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan rumah duka. Hasil pengecekan, tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban meninggal dua orang, anak umur sembilan dan delapan tahun. Mereka tenggelam saat berenang di parit,” ujarnya, Jumat
(25/10/2019).

Atas permintaan keluarga, kedua jenazah tak dilakukan autopsi. Masing-masing orangtua korban tampak terpukul dan bersedih atas kejadian tersebut. Rencananya, kedua jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (26/10/2019).


(ars)

Loading...