Video: Pemkab Samosir Bangun Peningkatan Jalan Dari Simpang Tulas ke Bonan Dolok

VIDEO

Video: Pemkab Samosir Bangun Peningkatan Jalan Dari Simpang Tulas ke Bonan Dolok

Green Berita
Senin, 16 September 2019

Pemmbukaan dan Peningkatan Jalan Keliling Sianjurmula
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pemerintah Kabupaten Samosir lakukan pembangunan bersejarah yang akan menghubungkan Simpang Tulas di Desa Siboro menuju Desa Bonan Dolok dan Hasinggaan yang dulunya hanya bisa dilalui dengan jalur transportasi air.

Dengan pembangunan jalan ini, maka Warga desa Bonan Dolok dan desa Hasinggaan, Kecamatan Sianjur Mula-mula dapat berbangga karena sudah dapat dilalui dengan jalan darat.

Hal itu dibenarkan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Senin, (16/9/2019).

"Dengan dimulainya pembangunan peningkatan jalan dari simpang Tulas (Siboro) menuju desa Bonan Dolok juga di Kecamatan Sianjur Mula dengan panjang jalan 1050 m full hotmix, panjang saluran 275 m dan jlh plat duiker 4 buah. Yang selama ini perjalanan ke desa Bonan Dolok hanya bisa dilalui dengan transportasi air (kapal), maka pada tahun 2020, seluruh ruas jalan ini akan tuntas dikerjakan dan nantinya kalau anda ke Bonan Bonan Dolok sdh bisa pakai angkutan darat," ucap Rapidin Simbolon.

Kedepannya, Bupati tetap memohon doa dan dukungan masyarakat dan berharap masyarakat untuk ikut mengawasi pembangunan diseluruh Kabupaten Samosir ini.

Simak Video Berikut:



(gb-fet)

Loading...