Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Penumpang Seruduk Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

18 Sep 2019 | 10:59 WIB Last Updated 2019-11-10T13:43:02Z
Mobil penumpang (Mopen) BB 1872 menabrak pengendara sepeda motor Honda Blade B 6003 GXB yang berakibat seorang tewas. (Foto/Ist)
MADINA, GREENBERITA.com - Mobil penumpang (Mopen) BB 1872 menabrak pengendara sepeda motor Honda Blade B 6003 GXB yang berakibat seorang tewas.

Kecelakaan lalu lintas terjadi ini di Jalan Panyabungan-Sihepeng, tepatnya di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (17/9/2019).

Pengendara sepeda motor meninggal dunia atas nama Lahuddin Nasution (63). Sementara istrinya, Sahlan boru Rambe (58) menderita luka serius dan belum sadarkan diri di RSUD Panyabungan.

Keduanya adalalah  warga Desa Huraba II, Kecamatan Siabu. Selain itu, luka-luka juga dialami penumpang mopen yang dikemudian Rudi Faisal Hasibuan (22).

Kedua penumpangnya  Muhammad Wafikrida (8 Bulan) luka robek di bagian belakang kepala, Nida Wati (52) sesak di bagian dada.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri mengatakan, dari hasil introgasi pengemudi mopen dan saksi-saksi, kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Ketika itu, mopen yang dikemudian Rudi Faisal bergerak dari arah Panyabungan menuju Sihepeng.

“Pada saat itu mopen melaju, tiba-tiba keluar sepeda motor dari salah satu gang. Untuk menghindari tabrakan, pengemudi banting stir sehingga kehilangan kendali lalu menabrak sepeda motor korban Lahuddin dan istrinya,” terangnya yang dilansir dari Sindonews.com .

Hingga kini, sambung Kasat kedua kendaraan dan sopir mopen diamankan untuk diambil keterangan. “Pengemudi sudah kita amankan untuk diperiksa penyidik,” jelasnya. 

(rel-Angrosag)