Karena Terkena Lemparan Saat Demo, Seorang Anggota DPRK Aceh Barat Dilarikan Ke Rumah Sakit

VIDEO

Karena Terkena Lemparan Saat Demo, Seorang Anggota DPRK Aceh Barat Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jumat, 27 September 2019

Anggota DPRK, Said Rizqi Saifan tengah menjalani perawatan di rumah sakit
ACEH, GREENBERITA.com -- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Provinsi Aceh, Said Rizki Saifan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Swasta (RSUS) Montella Meulaboh, diduga terkena lemparan saat berlangsungnya aksi unjukrasa mahasiswa di depan Gedung DPRK setempat, Kamis (26/9).

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan saat terjadinya kerusuhan di depan gedung wakil rakyat di daerah itu.

Setelah dilakukan perban oleh petugas medis, ia kemudian kembali ke kantornya guna menemui mahasiswa bersama sejumlah anggota dewan lainnya.

"Alhamdulillah, lukanya tidak parah, hanya lecet sedikit saja," kata Said Rizki Saifan yang dilansir dari AntaraNews, di Meulaboh.

Said mengaku tidak tahu mengapa ia terkena lemparan benda tumpul sehingga ia harus mengalami luka di bagian kepala, saat akan menemui mahasiswa yang melakukan orasi di gedung DPRK Aceh Barat.

Meski terluka, ia tidak mempersoalkan musibah yang menimpa dirinya dan mengakui hal itu kemungkinan besar bagian dari ketidaksengajaan.

Said juga mengaku tidak akan memperpanjang kejadian tersebut dan berusaha memaafkan pelaku yang menyebabkan dirinya terluka.

(ars)

Loading...