Kena Tembak, Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Medan -->

VIDEO

Kena Tembak, Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Medan

angga sagala
Selasa, 30 Juli 2019

Tim Pegasus Polsek Sunggal meringkus pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Jalan Abadi, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.
MEDAN, GREENBERITA.com - Tim Pegasus Polsek Sunggal Medan berhasil meringkus pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Jalan Abadi, Kecamatan Sunggal, Kota Medan.

Polisi memberikan tindakan tegas terukur ke arah kedua kaki pelaku karena mencoba kabur saat ditangkap, Senin (29/7/2019).

Melalui hasil olah tempat kejadian perkara, bukti bukti, dan serta keterangan saksi, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui bernama Dimas. Pelaku diringkus di kediamannya di Jalan Seksama.
Saat akan ditangkap polisi, pelaku mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan. Petugas langsung memberikan tindakan tegas terukur kepada kedua kaki kanan dan kiri pelaku.

Diketahui motif pelaku membunuh korban perihal terlibat adanya utang piutang. Lantaran kesal selalu ditagih terus oleh korban, pelaku pun menghabisi nyawa korban, yang dilansir dari Sindonews.com .

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya mengikat tubuh korban dan menusukkan sebilah pisau ke leher korban. Kemudian pelaku membuang pisau tersebut di sungai di daerah Amplas, Kota Medan.

Pelaku diboyong ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


(rel-Angrosag)

Loading...