Hotel Wisata Dilahap Sijago Merah, Pengunjung Berhamburan

VIDEO

Hotel Wisata Dilahap Sijago Merah, Pengunjung Berhamburan

Selasa, 02 Juli 2019

JAMBI, GREENBERITA.com - Kembali lagi Si Jago merah melahap Hotel Wisata yang berada kawasan Jalan Iskandar Muda, No 168, Kecamatan Pasar Jambi, Selasa (02/07/19) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.20WIB. Api tampak membesar dan membakar atas gedung Hotel Wisata. Pengunjung hotel juga tampak berhamburan keluar dengan membawa barang bawaannya.

Awang, warga Malang yang sedang menginap di Hotel Wisata tersebut sangat terkejut, karena mendengar suara yang mirip dengan patahan ranting.

Selain itu juga ada beberapa pengunjung hotel yang berteriak kebakaran. Setelah mendengar teriakan tersebut, Awang langsung bangun dan mengambil semua barang untuk dibawanya keluar hotel.

"Gak tau api muncul dari mana, saya sedang tertidur, dengar ada patahan dan teriak kebakaran. Kami langsung keluar dalam keadaan gelap," katanya dilansir dari imcnews.com.

Untuk sementara ini belum diketahui secara pasti penyebab api yang membakar atas gedung hotel Wisata tersebut.

Pantauan di lapangan sedikitnya ada 6 armada pemadam kebakaran berserta belasan Personel berupa memadamkan api agar tidak terus membesar. (rel-marsht)
loading...