Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhakti Adhyaksa Samosir, Kapolres Beri Surprise Kepada Kajari

23 Jul 2019 | 11:23 WIB Last Updated 2019-07-23T04:23:08Z
Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Kejari Samosir Berlangsung Sederhana Namun Himat dan Ceria, Pangururan, (22/7/2109).
PANGURURAN, GREENBERITA.com- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019 tingkat Kejaksaan Negeri Samosir, seluruh jajaran Korps Adhyaksa Samosir dipimpin Kajari Samosir Buddy Herman,  melaksanakan upacara HUT ke - 59 bertempat di halaman Kantor Kejari Ende pada Senin (22/7).

Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ditingkat Kejaksaan Negeri Samosir berlangsung sederhana namun penuh hikmat dan keceriaan.

Setelah upacara, tiba-tiba dan surprise, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat memberikan kue ulang tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Samosir.

Diiringi lagu Selamat Ulangtahun, tampak Kapolres Samosir memberikan kue kepada Kajari Samosir dengan tawa seluruh undangan.
"Selamat Ulangtahun dan sukses selalu, " ujar Agus Darojat 

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019 tingkat Kejaksaan Negeri Samosir, Kepala Kejakaaan Negeri Samosir, Buddy Herman, SH, MH menyampaikan pesan dan instruksi Kepala Kejaksaan Agung RI, H M Prasetyo.

"Kepala Kejaksaan Agung RI telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya di seluruh tanah air melalui 5 perintah, yakni meningkatkan profesionalitas kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi," ujar Buddy Herman.

Selanjutnya, Jaksa Agung RI juga meminta jajaran Adhyaksa selalu memupuk semangat solidaritas untuk mampu bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi

Ketiga, meningkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

Keempat, mengukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggan, martabat, dan harga diri profesi bagi tetapnya tegaknya institusi.

Dan terakhir mempersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

H M Prasetyo juga menyampaikan selamat dan doa semoga segenap korps Adhyaksa sepanjang perjalan usia dalam memenuhi panggilan dan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara akan selalu berada dibawah lindungan dan bimbingan mendapat rahmat dan kekuatan dari Tuhan yang Mahakuasa.

(gb-ferndt)