Notification

×

Iklan

Iklan

Ditangkap Imigrasi Malaysia, Rere Monique Ketika Tampil di Kuala Lumpur

28 Jul 2019 | 20:14 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:04Z
DJ Rere Monique di tangkap D Malaysia.
KUALA LUMPUR, GREENBERITA.com - DJ populer Indonesia, Rere Monique, ditahan oleh Departemen Imigrasi Malaysia saat penggerebekan di sebuah hiburan di Kuuala Lumpur, Jumat (26/7/2019).

DJ Rere Monique dilaporkan ditahan saat tampil setelah penyelenggara acara gagal menunjukkan dokumen kerja yang diperlukan baginya untuk tampil di negara tersebut.

Direktur Jenderal Imigrasi Datuk Khairul Dzaimee Daud mengatakan departemennya telah menginstruksikan penyelenggara acara untuk tidak melanjutkan pesta, tetapi mereka tidak mematuhi instruksi.

Penyelenggara diinstruksikan oleh petugas Departemen Imigrasi untuk tidak melanjutkan sekitar jam 10 malam karena DJ Rere Monique hanya memiliki kartu pengunjung. 


“Namun, mereka menolak untuk mendengarkan dan melanjutkan. Setelah itu, 53 anggota personel dari Departemen Imigrasi Putrajaya dikerahkan untuk menggerebek dan memeriksa klub,” katanya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir The Star Online.

Dilansir dari newsdaring.com, Sebanyak 243 orang diinspeksi selama penggerebekan dan 59 orang ditahan karena berbagai pelanggaran terkait keimigrasian. Tempat hiburan ini dilaporkan juga beroperasi tanpa izin usaha yang valid.

“DJ Rere ditahan dan dikirim ke depot Putrajaya, sedangkan sisanya dikirim ke depot Bukit Jalil. Semua akan diselidiki sesuai hukum.

"Penyelenggara acara dan pemilik premis juga akan ditangkap untuk investigasi lanjutan,".

(rel- Angrsag)