Samosir Siap Sambut Jokowi, TNI/Polri Siaga di Hotel Hingga Pemukiman -->

VIDEO

Samosir Siap Sambut Jokowi, TNI/Polri Siaga di Hotel Hingga Pemukiman

Senin, 29 Juli 2019

Tampak seorang jurnalis berphoto didepan Kendaraan Taktis Milik TNI di Daerah Tomok, Samosir, (28/7/2019)
SAMOSIR,  GREENBERITA. com - Direncanakan hari ini Presiden Jokowi mendarat di Bandara Internasional Silangit, Tapanuli Utara guna melakukan kunjungan kerja dikawasan Danau Toba mulai Senin-Rabu, (29-31/7/2019).

Pada hari ketiga, Presiden Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Samosir. Menjelang kedatangan Presiden ke Samosir, pihak keamanan TNI/Polri telah siaga.
Seperti terpantau Sabtu (27/7/2019) di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Danramil Simanindo, Kapten Infantri Supriadi dan juga Kapolsek Simanindo selalu tuan rumah mengaku sudah siap dari segi pengamanan.

Kaptem Supriadi saat ditemui di Hotel Samosir Cottage tempat rencana Jokowi menginap megatakan sudah siap. Baik faailitas, tempat-tempat yang direncanakan dikunjungi sudah dalam pengawasan mereka.

"Animo masyarakat terhadap rencana Kehadiran presiden sangat tinggi. Warga begitu antusias memperbincangkan kedatngan presiden RI tersebut," ujar Supriadi.

Demikian juga Kapolsek Simanindo, Iptu T Lumban Tobing menyampaikan untuk kepolisian sudah siap. Disampaikannya, pelabuhan hingga hotel atau lokasi yang akan dikunjungi presiden Jokowi sudah sedang dalam pengawasan mereka.

(gb-ferndt )

Loading...