Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Kebhinekaan, Polres dan Pemkab Samosir Buka Puasa Bersama Warga

29 Mei 2019 | 14:03 WIB Last Updated 2019-05-29T07:03:20Z
Polres dan Pemkab Samosir Buka Puasa Bersama di Mapolres Samosir, Selasa,(28/5/2019)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Dibulan baik penuh berkah bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Samosir bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh warga di Halaman Mapolres Samosir, Panguran pada Selasa, (28/5/2019).

Turut hadir pada buka puasa bersama tersebut para pengurus masjid dan jemaatnya yang dibawa oleh 4 bus dari seluruh wilayah Kabupaten Samosir serta para tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat serta para jurnalis.

Pada sambutannya, Kapolres Samosir AKBP.Agus Darojat menyinggung telah suksesnya pengamanan pada Pemilu 17 April 2019 di Kabupaten Samosir serta situasi keamana pasca aksi 21-22 Mei 2019.

"Dibulan baik ini kita bersyukur proses pengamanan Pemilu 17 April 2019 berjalan dengan baik berkat kerjasama seluruh warga Samosir. Kita juga bersyukur paca pengumuman KPU RI tanggal 21 Mei lalu, walaupun ada demonstrasi namun semuanya tetap aman,dan para perusuh yang berusaha merusak stabilitas ibu kota Jakarta dapat dilumpuhkan oleh petugas keamanan," ujar Agus Darojat.

Agus juga berharap dibulan suci ramadhan ini,walaupun berbeda agama dan keyakinan, seluruh warga tetap dapat bersatu dan bergandengan tangan untuk saling mengasihi satu sama lain.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon juga menyinggung kerukunan umat beragama yang terjainbaikdi Samosir. "Kita semua saudara dari sleuruh unsur agama dan keyakinan mari kita bersama bergandengan tangan membangun Kabupaten Samosir ini sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh warga,"ujar Rapidin Simbolon.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Sampaikan Selamat Bulan Ramdhan di Mapolres Samosir
Pada kesempatan itu, Bupati Rapidin Simbolon secara simbolis memberikan bingkisan hadiah kepada seluruh pengurus masjid yang ada diseluruh Kabuaten Samosir.

(green-ft)