IWO Samosir Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Iptu. Daud Simamora

VIDEO

IWO Samosir Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Iptu. Daud Simamora

Green Berita
Selasa, 21 Mei 2019

Almarhum Iptu. Daud Simamora

PANGURURAN,GREENBERITA.com-  Segenap jajaran Polres Toba Samosir, Sumatera Utara mengalami duka mendalam atas meninggalnya Kanit Tipikor Satreskrim Polres Tobas, Iptu Daud Simamora. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (19/05/2019) sore di Rumah Sakit Columbia Asia Medan.

Almarhum Iptu Daud Simamora yang merupakan Lae (ipar,red) dari Wakil Ketua IWO Samosir, Ranto Limbong meninggal dunia dalam usia 43 tahun, meninggalkan seorang istri Lina Boru Hutajulu dan anak-anak tercintanya. 
Menurut informasi, Almarhum Iptu. Daud Simamora mengalami sakit pada bagian dada, dan sebelumnyasempat dilarikan pihak keluarga ke RS.Colombia untuk mendapatkan pertolongan namun nyawanya tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.30 Wib, (19/5/2019).
Menyikapinya, seluruh Pengurus IWO Kabupaten Samosir menyampaikan belasungkawa mendalam dan turut berdukacita bagi keluarga almarhum serta Wakil Ketua IWO Samosir, Ranto Limbong.
"Kami sangat terkejut mendengar kabar duka ini, karenanya kami menyampaikan turut berbelasungkawa dan berducita. Kami berdoa kiranya Tuhan Yang Maha Baik memberikan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan," ucap Ketua IWO Samosir, Fernando Sitanggang, SH.,MH disekretariat IWO Samosir pada Senin, (20/5/2019).
Terpisah, Kapolres Tobasa, AKBP.Agus Waluyo juga turut menyampaikan duka mendalamnya.
“Selama saya menjabat Kapolres, dia sangat ramah, baik dan patuh kepada atasan. Saya tidak bisa berkata banyak, yang jelas kami merasa kehilangan dengan kepergian Daud Simamora. Terlebih disituasi pasca Pileg dan Pilpres 2019 kami harus tetap profesional," ujar Kapolres AKBP Agus Waluyo seperti dikutip dari jurnalpolisi.com.
Senada, Humas Polres Tobasa Bungaran Samosir, mengatakan bahwa Alm. Iptu Daud Simamora sudah menjabat sekitar 4 tahun sebagai Kanit Tipikor Polres Tobasa sejak tahun 2014. 
“Kami sangat senang bisa mengenal sosok Daud. Ia bersahaja, gaul, dan profesional. Almarhum sebelumnya pernah bertugas di Polsek Balige dan Porsea dan selanjutnya menjadi Kanit Tipikor Polres Tobasa,” pungkas Bungaran.
(green-rel)
loading...