Notification

×

Iklan

Iklan

IWO Bagi-bagi Takjil Gratis

31 Mei 2019 | 09:15 WIB Last Updated 2019-05-31T02:15:56Z
SUMENEP, GREENBERITA.com –Momen yang sangat pas untuk meningkatkan ibadah, dengan harapan ingin mendapatkan Rahmat dan karunia Allah SWT hingga safaat nabi Muhammad SAW adalah  Bulan Suci Ramadhan

Seperti halnya yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sumenep, bertujuan untuk menambah amal ibadah serta jalin silaturahmi dengan masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) berbagi sembako dan Takjil kepada kaum duafa di depan kantor DPRD Sumenep, Kamis (30/05)

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Satu Rasa Satu Jiwa Berbagi Bersama IWO Sumenep’ ini disambut positif oleh masyarakat dan berlangsung penuh keakraban.

Ketua IWO kabupaten Sumenep, Trisno Surya mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako dan takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah.

“Ini kita lakukan bersama anggota IWO kabupaten Sumenep, Semoga ini bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjadikan takjil ini makanan atau minuman untuk berbuka,” terangnya.
Adapun takjil yang dibagikan terdiri dari minuman, makanan pembuka sebelum buka puasa dan bubur, alhamdulillah kita juga kerjasama dengan dinas Sosial kabupaten Sumenep, katanya

Melalui pemberian takjil ini, Ketua IWO berharap bisa membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasaa mohon doanya agar IWO sukses kedepannya dan turut serta mewarnai pembangunan di kabupaten Sumenep,” Ucap Trisno Surya.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan seperti ini bukan untuk mencari pujian dari manusia atau mau dianggap orang hebat.” Tapi ini semata-mata mengharapkan Ridho dari Allah SWT dan memberikan contoh yang positif”, imbuhnya.

Selain semata -mata mengharapkan ridho Allah SWT, kata dia, juga mendorong semua hamba Allah yang memiliki harta yang lebih untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

“Kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk kita, bila mampu membantu hamba Allah SWT yang masih mengharapkan uluran tangan dari kita semua,”pungkas Trisno Surya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga masyarakat yang mendapat sembako dan takjil tersebut juga mengharapkan agar IWO semakin maju dan dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang, “Terimakasih buat IWO, ini sangat membantu kami, semoga IWO semakin sukses,” jelas Akhmad Warga Sumenep yang dilansir dari suksesinasional.com.(rel-marsht)