Ditemukan Sesosok Mayat Tak Dikenal Dekat Pintu Tol Kualanamu-Batangkuis

VIDEO

Ditemukan Sesosok Mayat Tak Dikenal Dekat Pintu Tol Kualanamu-Batangkuis

Senin, 29 April 2019

jasad pria tak dikenal ketika ditemukan Minggu (28/4/2019) pagi. 

DELISERDANG, GREENBERITA.COM – Sesosok mayat pria yang diduga merupakan korban tabrak lari tak jauh dari pintu tol Bandara Kualanamu-Batangkuis, sempat membuat para pengendara yang melintas di sana kaget bukan kepalang, Sabtu (27/4/2019) malam. Jasad pria yang belum diketahui identitasnya awalnya terlihat pengendara yang melintas tergeletak di tengah jalan. 

Seorang penumpang mobil sempat merekam jasad tersebut tergeletak berlumuran darah di tengah jalan, sebelum melaporkannya kepada pihak kepolisian. “Iya, pecah [kepala], telpon.. telpon,” kata suara perempuan dalam rekaman tersebut. Namun ironisnya, ketika polisi tiba di lokasi yang disebutkan, jasad tersebut ternyata tak ditemukan lagi di sana. Minggu (28/4/2019) pagi, warga di sekitar lahan garapan HKTI, Dusun II, Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, kembali dihebohkan dengan temuan sosok mayat pria tergeletak di pinggir jalan tol Kualanamu. 

Temuan itu kemudian sekali lagi dilaporkan ke pihak kepolisian. Personel Sat Lantas beserta Tim Inafis Deliserdang dan Kapolsek Tanjung Morawa bersama beberapa personel datang ke lokasi penemuan mayat. Jasad pria itu ditemukan penuh dengan luka di sekujur tubuhnya, terutama di bagian belakang, diduga robek akibat terseret di aspal jalan. Tak seorang pun yang mengenali pria itu dari puluhan warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat jenazahnya. “Sepertinya bukan warga sini. Saya tak kenal sama sosok mayat tersebut,” kata seorang warga setempat. Polisi dan Tim Inafis Polres Deliserdang segera melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Budiono ketika dikonfirmasi Minggu (28/4/2019) siang mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang temuan tersebut dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi. 

jasad pria tak dikenal
“Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban tabrak lari yang terjadi di depan pintu keluar tol Kualanamu, arah keluar ke Batangkuis,” katanya. Lanjut Budiono, pihaknya sudah mendapat laporan dari warga pada Sabtu (27/4/2019) malam. “Tadi malam kita dapat laporan, tapi ketika kita cek ke lokasi, jenazahnya tidak ditemukan. Tadi sekitar kurang lebih pukul 10.00 Wib, kita dapat informasi lagi. Setelah dicek oleh anggota Reskrim dan Satlantas, ternyata memang benar,” jelasnya. Hasil olah TKP polisi terlihat ceceran darah yang diduga milik korban.

 Diduga korban diduga tewas karena kehabisan darah dan ditemukan warga yang melintas saat pagi hari. Sementara itu, seorang sekuriti Tol Kualanamu mengatakan, dia sedang bertugas saat kejadian dan diperkirakan korban orang yang memiliki kelainan jiwa karena sering melintas di sekitar jalur keluar pintu tol.

“Kejadian sekitar pukul 21.00 Wib, Sabtu (27/4/2019) malam. Korban diduga ditabrak mobil karena dari kepalanya ada darah mengalir tapi tidak begitu nampak. Teman saya sempat membangunkan yang berbaring di jalan, lalu dia pergi jalan. Tapi kondisinya tidak begitu parah seperti ditemukan pagi ini. Mungkin ditabrak sama kendaraan lain lagi,” pungkasnya. Adapun ciri-ciri pria tersebut, berkulit gelap, tinggi badan sekitar 155 sampai 160 cm, memakai celana olahraga training hitam panjang dan baju kaos warna biru. Saat ini, jenazah pria tanpa identitas dievakuasi ke RSUD Deliserdang. (rel-ang) 

loading...