Pulang Kawal Logistik Pemilu, Mobil Tabrak Pohon Mahoni, Kanit Provos Polsek Bosar Maligas Tewas

VIDEO

Pulang Kawal Logistik Pemilu, Mobil Tabrak Pohon Mahoni, Kanit Provos Polsek Bosar Maligas Tewas

Senin, 29 April 2019

Mobil Koreban sewaktu Kejadian
SIANTAR, GREENBERITA.COM– Kanit Provos Polsek Bosar Maligas, Aiptu Tunggul Simbolon, tewas seketika setelah mobil Isuzu Phanter, BK 1915 LW, yang dikemudikannya menabrak pohon mahoni, Senin (29/4/2019) dinihari tadi. 

Insiden itu terjadi di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, sekira pukul 02.30 Wib. Aiptu Tunggul baru saja melaksanakan tugas pengawalan Logistik Pemilu ke KPU Simalungun. 

Jasad Aiptu Tunggul Simbolon
Kanit Laka Polres Siantar, Aiptu Marojahan Nainggolan menjelaskan, sebelum kecelakaan, mobil Isuzu Phanter yang dikendarai Aiptu Tunggul melaju dari arah Parapat menuju Siantar. 

“Tiba di lokasi kejadian, mobilnya slip dan menabrak pohon mahoni yang ada di sebelah kiri jalan,” jelas Marojahan. Akibatnya, Aiptu Tunggul mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, seperti patah tulang dan luka parah di bagian kepala. Personel Unit Laka Lantas Polres Siantar pun sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah Aiptu Tunggul kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Siantar. (ang)


Loading...