Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2019 Depan Mata, Polres Gowa Gelar Simulasi Pengamanan

20 Mar 2019 | 13:56 WIB Last Updated 2019-09-19T07:13:48Z
SULSEL, GREENBERITA.com –  Menjelang Pemilu 2019 Ratusan Personil Polres Goa kabupaten Goa Provinsi Sulawesi selatan menggelar simulasi persiapan pengamanan pemilu.

Dari hasil pantauan media ini simulasi yang dilaksanakan seluruh personil Polres Gowa di saksikan masyarakat setempat dan awak media, Minggu (17/3).

Dilansir dari forumjurnalisri.com, Kapolres Gowa Akbp Sinto Silitonga dalam sambutanya Mengatakan simulasi Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Kepolisian Polres Gowa bersama TNI dan pihak terkait lainya

“Menjelang Pemilihan Legaslatif Dan Pemilihan Presiden pihak Kepolisian Resort Gowa bersama Dandim 1409 Gowa dan KPU Kabupaten Goa, kami dari pihak kepolisian dan TNI Sudah berkoordinasi dengan Semua Pihak guna Mempersiapkan Seluruh Personel Baik Dari TNI maupun stakeholders Yang terrlibat dalam satuan pengaman  menjelang Pemilihan Legislatif Dan Presiden mendatang,” Katanya.

Ia berharap, Tugas Pengamanan Kantor KPU dan Pengamanan Kotak Suara Baik Di TPS Maupun Kantor Kecamatan Operasi Mantap Brata Polda Sulawesi selatan tidak adanya hal yang tidak di inginkan.

“Oleh Karena Itu, kita berharap pemilu mendatang tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” Ujar Silitonga. (rel-marsht)