Istri Duel dengan Wanita Yang Diduga Pelakor

VIDEO

Istri Duel dengan Wanita Yang Diduga Pelakor

Green 5
Rabu, 20 Maret 2019


PALEMBANG, GREENBERITA.com – Hati Etri Suwarsih (29) membara tatkala mengetahui suaminya sedang bersama perempuan lain. Etri Suwarsih (29) kemudian melabrak Rani (23), yang berada di Salon Bundel, Jalan TPA Sopyan Kenawas Kecamatan Gandus, Rabu (20/03/2019).

Perkelahian akhirnya tak terelak. Duel terjadi dihadapan pemilik salon, hingga puncaknya korban mengalami luka memar dibagian mata kiri, tangan kanan dan kiri, paha serta luka gores bekas cakar di kedua tangan.

Melansir mattanews.co, dihadapan petugas, warga Jalan Lettu Karim Kadir Lorong PMD RT 11 RW 03 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus ini menceritakan, pada bulan September 2018 silam, dirinya baru mengetahui kalau ada hubungan antara suaminya dengan pelaku. Untuk memastikannya, korban menjumpai langsung pelaku.

“Dia (pelaku_red) itu pelakor pak. Waktu itu saya sudah peringatkan pak, namun sepertinya dia tidak mau mendengarkannya. Suami saya itu seperti kehilangan kesadaran kalau bertemu dia, tidak mengenal saya ataupun anak, walaupun sudah di depan matanya,” jelas Ibu dua anak ini, kepada petugas piket SPKT Polresta.

Pertengkaran kemudian terulang lagi, disaat korban mendapat kabar tentang keberadaan suaminya di lokasi kejadian.

“Saat saya datang ke sana, pelaku keluar dari kamar. Kami ‘duel’ dan suami saya mengetahui kalau kami duel. Lagi-lagi, suami saya hanya bisa menjadi penonton, tanpa tahu siapa kami dan anaknya. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Gandus, namun tidak ada respon,” tambahnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Ka SPK, Ipda Riduansyah membenarkan adanya laporan korban, masih dalam proses tindak lanjut.

“Kita sudah buatkan surat pengantar visumnya ke RS AK Gani, karena korban berobat disana. Selanjutnya, perkara ini akan ditangani penyidik reskrim,” pungkasnya.

Loading...