Notification

×

Iklan

Iklan

254 PTPS Tubaba Tingkat Kecamatan TBT Dilantik

25 Mar 2019 | 16:55 WIB Last Updated 2019-09-19T07:13:49Z

TULANGBAWANG BARAT, GREENBERITA.com – Bawaslu Tubaba melantik 254 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Tingkat Kecamatan TBT.

Kegiatan itu diadakan oleh Bawaslu Tubaba yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tubaba.Senin (25/03/2019)

Dilansir dari dailylampung.com, Ketua Panwascam Kecamatan Tulangbawang Tengah Zainal Abidin menuturkan, dimasa tenang dilarang melakukan kegiatan kampanye, jika ada yang melaksanakan kegiatan tersebut maka laporkan dan pihaknya akan menindaklanjuti secara tegas.

"PTPS memiliki hak untuk mengawasi bagi peserta pemilu baik parpol ataupun para calon.termasuk apa saja kendala yang terjadi di lapangan terkait masalah Pemilu,itu wajib dilaporkan di ikuti dengan bukti yang jelas dan terkampir," kata Zainal

Bimbingan teknis lanjut Zainal, kemungkinan akan dilakukan juga di seluruh wilayah yang ada di kecamatan Tulangbawang Tengah.

"Agar bisa lebih mengerti sepenuhnya tentang apa saja yang menjadi tugas serta tanggung jawab bagi seluruh PTPS," pungkasnya. (G5)