Pemuda Pancasila Tebing Tinggi Gelar Turnamen Bola Voli

VIDEO

Pemuda Pancasila Tebing Tinggi Gelar Turnamen Bola Voli

Green 5
Senin, 18 Februari 2019

Ilustrasi
TEBING TINGGI, GREENBERITA.com - Pemuda Pancasila Tebing Tinggi melaksanakan pembukaan open turnamen bola voli memperebutkan piala M.Yuridho Chap, Minggu (17/2) di Lapangan Voli Rajawali VC Kelurahan Persiakan Tebing Tinggi.

Dalam pembukaan tersebut, Ketua MPC. Pemuda Pancasila Tebing Tinggi M.Yuridho Chap mengatakan, Pemuda Pancasila senantiasa siap berada di barisan terdepan bersama dengan aparat dan elemen masyarakat lainnya dalam memberantas narkotika khususnya di wilayah Kota Tebing Tinggi.

M.Yuridho Chap yang juga ketua DPRD Tebing tinggi itu menyampaikan, atas dasar keprihatinan didalam hatinya ia menyiapkan den menggelar kegiatan olah raga voli ini, karena mengingat banyaknya generasi muda khususnya di Tebing Tinggi yang terjangkit kecanduan narkotika.

"Salah satu upaya yang bisa kami lakukan dari MPC. Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dengan menggelar turnamen ini, dengan tujuan menekan dan meminimalisir dikalangan generasi muda yang terlibat dalam penggunaan narkotika," katanya.

"Selain itu tentunya hal ini bentuk sebuah komitmen dari para kader pemuda pancasila Tebing Tinggi menjalankan intruksi dari DPW. Pemuda Pancasila untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif, sekaligus pula membantu program Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam pembangunan Generasi Muda yang anti Narkotika," tambahnya.

Kegiatan ini lanjutnya diharapkan dapat berlangsung dengan baik dan dapat pula dijadikan ajang silaturahmi para atlit bola voli Tebing Tinggi, sekaligus dimanfaatkan mencari bibit-bibit pemain voli Tebing Tinggi, kami akan terus berupaya melakukan kegiatan olah raga lainya dimasa-masa mendatang.

Open turnamen bola voli Rajawali Cup ini diikuti oleh 19 klub bola putra dan 5 klub putri dibukan secara resmi oleh Ketua MPC. Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah. (rel)
loading...