Notification

×

Iklan

Iklan

IWO Purwakarta: Dukung Satres Narkoba Polres Purwakarta

1 Feb 2019 | 16:53 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:34Z
PURWAKARTA, GREENBERITA.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta mendukung Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta secara aktif keliling dari desa ke desa mewujudkan desa Bersinar (bersih narkoba) di kabupaten Purwakarta.

Ketua IWO Dadang Aripudin mengatakan,ini kewajibaban kita semua  jangan sampai keluarga dan generasi kita terjerumus dalam penyalahgunaan bahaya narkoba.

"kami sangat mendukung setiap program Polres Purwakarta salah satunya Program Kasat Res Narkoba mewujudkan Desa bersinar,dengan mensosialisasikan lewat pemberitaan"ucapnya,seperti dilansir dari dinamikajabar.com Kamis,(31/1/2019).

Sementara,menurut Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo mengatakan,Penyalahgunaan dan peredaran narkoba menjadi fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan setiap bangsa. Dampak buruk penggunaan narkoba menyentuh hampir ke seluruh lapisan masyarakat pada semua golongan.

"bahaya narkoba di Purwakarta kian hari kian merajalela, nyaris setiap hari kejahatan narkoba baik itu digolongan pemakai maupun pengedar selalu saja ada,"ujarnya

Oleh karena itu,program Desa Bersinar itu, sebagai upaya dari pihak kepolisian, untuk meminimalisir, sekaligus sebagai upaya untuk mengikis habis penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda saat ini.

Dikatakan Desa yang sudah menyerukan bersih narkoba antara lain,Desa Dangdeur,Kecamatan Bungursari,desa Cibatu,desa Karyamekar, Desa Cikadu Kecamatan Cibatu dan Desa Legokhuni Kecamatan Wanayasa dan Desa Ciracas Kiarapedes.

"adanya Deklarasi Desa Bersinar ini, mampu menekan peredaran narkoba di Kabupaten Purwakarta,"ungkapnya

Kami juga mengucapkan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta yang tetap konsisten dalam mendukung program Desa Bersinar dengan mensosialisasikan  Bahaya penyalahgunaan narkoba melalui media online.
(rel-marsht)