Notification

×

Iklan

Iklan

BPK RI Audit Polda Dalam 20 Hari Kedepan

13 Feb 2019 | 11:36 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:20Z
BANDUNG, GREENBERITA.com - Dilaksanakan Taklimat Awal dalam rangka audit BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI , atas Laporan Keuangan Polda Jabar Tahun Anggaran 2018. Dalam kegiatan ini, resmi dibuka secara langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, Bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Selasa (12/2/2019).     

Mewakili Kapolda, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudho Wisnu Andiko, mengatakan, bahwa kegiatan audit keuangan oleh BPK RI akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan dimulai dari tanggal 11 Februari sampai dengan 2 Maret 2019.

"Rencananya, BPK RI melakulan audit keuangan Polda Jabar untuk 20 hari kedepan di sejumlah Satker yang ada," ucap Trunoyudo yang dilansir dari portaljabar.net.
             
Lanjutnya, ke-13 Satker yang bakal diaudit antara lain Biro SDM, Biro Ops, Biro Logistik, Biddokes, Rumkit, Dit Reskrimum/Sus, Dit Resnarkoba, Dit Intelkam, Dit Lantas, Dit Polair, Sat Brimob Dan SPN. Sedangkan untuk Satker Polres yakni Polrestabes Bandung, Polres Bandung, Polres Sukabumi Kab/Kota, Polresta Bogor Kota dan Polres Bogor.

Menurut Trunoyudo, setelah kegiatan Taklimat Awal di atas, acara kemudian dilanjutkan dengan pendalaman pada masing-masing Satker dan Satwil sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Dalam Taklimat Awal BPK RI ini, nampak juga dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Irwil IV Itwasum Polri, Kepala Sub Tim Pemeriksaan BPK RI dan Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar. (rel-marsht)