Warga Sari Rejo Gelar Unjuk Rasa di BPN Sumut -->

VIDEO

Warga Sari Rejo Gelar Unjuk Rasa di BPN Sumut

Selasa, 15 Januari 2019


MEDAN,GREENBERITA.com – Hadirnya ratusan warga yang berasal dari Sari Rejo dan Karang Sari, Kecamatan Polonia menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumatera Utara di Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Medan Maimun, Senin (14/1/2019) Pukul 12.00 WIB.

Dalam tuntutannya, massa yang berkumpul itu meminta agar pemerintah melalui Dinas Pertanahan agar menepati janjinya untuk segera mengeluarkan Sertifikat Tanah mereka.

“Kami semua memohon hak kami karena sudah berpuluh tahun kami tinggal di Sari Rejo belum juga mempunyai Sertifikat Hak Milik (SHM),” ucap Ketua Formas (Forum Masyarakat Sari Rejo) Pahala Napitupulu. seperti dilansir dari lensawarga.com.
Dalam kegiatan aksi demo tersebut, rombongan juga mengikut-sertakan anak sekolah untuk ikut berorasi.
Setelah massa melakukan aksi demo sekitar dua jam, Namun, masyarakat tetap merasa tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.
Melalui Ketua Formas Pahala Napitupulu, berjanji akan menurun massa yang lebih banyak sampai tuntutan mereka dipenuhi.
Massa pun kemudian melanjutkan Aksinya dengan bermalam di depan kantor BPN Medan di Jalan AH. Nasution.
Tampak pada kegiatan aksi demo tersebut Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurlevani, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini dan para personil Kepolisian lainnya untuk melakukan Pegamanan.
(rel-marsht)

Loading...