Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sidrap: Jurnalis Itu Adalah Mitra Kami

29 Jan 2019 | 11:32 WIB Last Updated 2019-01-29T04:32:38Z
Pemaparan kebijakan maupun penekanan (Commander Wish) Polres Sidrap
SIDRAP, GREENBERITA.com - Polres Sidrap melakukan pemaparan terkait kebijakan maupun penekanan (Commander Wish) bapak Kapolda yang baru.

Pemaparan dilakukan langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH di ruang data Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap.

Dalam arahannya Kapolres Sidrap mengatakan pentingnya peningkatan profesionalisme kinerja. "Bekerja secara Profesional di bidang masing - masing, tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Budi Wahyono juga menyinggung tentang perbaikan kultur di tubuh Polri. Budaya-budaya lama seperti anarkhis dan arogan katanya sudah berubah. "Polisi yang profesional, modern dan promoter sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat," sebutnya.

Tidak lupa, mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar ini juga menghimbau bagi perwiranya untuk dekat dan menjalin silaturahim dengan awak media, hal itu dilakukan agar pemberitaan polri bisa terpublish baik di media online, cetak dan elektronik.

"Gandeng awak media, Wartawan adalah mitra kerja kita, jalin sinergitas dengan wartawan agar pemberitaan kita dapat terpublish," katanya

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira staf Polres Sidrap. (Rel)