Keributan di Depan Diskotek, 1 Tewas dan 4 Terluka

VIDEO

Keributan di Depan Diskotek, 1 Tewas dan 4 Terluka

Green Berita
Rabu, 17 Oktober 2018

Ilustrasi
JAKARTA, GREENBERITA.com - Satu orang tewas dan empat orang mengalami luka-luka, dalam peristiwa keributan, di depan sebuah diskotek, Jalan Daan Mogot, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi masih menyelidiki siapa pelakunya.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri mengatakan, korban berinisial HS (38) meninggal dunia diduga akibat mengalami luka tusuk.

"Korban yang tewas sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Ada juga empat orang yang luka," ujar Rulian, Rabu (17/10).

Dikatakan, empat orang terluka berinisial S mengalami luka di bagian kepala dan perut; kemudian LS seorang perempuan menderita luka tusuk di perut serta pinggang belakang sebelah kanan; Z luka tusuk dada sebelah kiri; dan UK luka tusuk pinggang kiri.

"Korban S dan LS dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma. Sedangkan, UK dan Z dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras," ungkapnya.

Ia menyampaikan, penyidik belum mengetahui apa penyebab keributan berujung tewasnya korban HS. Saat ini, penyidik masih memburu pelakunya. "Pelaku belum tertangkap. Kami belum tahu kronologisnya," katanya.

(BeritaSatu.com)
loading...