3.581 pelamar CPNS Sibolga lulus seleksi administrasi

VIDEO

3.581 pelamar CPNS Sibolga lulus seleksi administrasi

Selasa, 23 Oktober 2018

Kepala BKD Sibolga Amarullah Gultom

GREENBERITA.com  - Dari 4.185 pelamar CPNS Pemko Sibolga tahun 2018, sebanyak 3.581 pelamar lulus seleksi administrasi. Hal itu sesuai dengan pengumuman panitia seleksi melalui nomor 810/03/Pansel-CPNS/2018. Dalam pengumuman itu turut dilampirkan nama-nama pelamar yang lolos seleksi administrasi dan juga yang tidak lulus.

Kepala BKD Kota Sibolga, Amarullah Gultom yang dikonfirmasi Senin membenarkan pengumuman tersebut. Sesuai dengan tahapan, peserta ujian yang sudah lolos seleksi administrasi diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) melalui portal sscn.bkn.go.id.

“Untuk seleksi ujian Kompetisi Dasar akan dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian Kota Sibolga Jalan FL Tobing nomor 44, Sibolga dengan jadwal pelaksanaan akan diumumkan kemudian. Melalui kesempatan ini kami menghimbau para pelamar yang sudah lulus administrasi agar mengikuti tahapan- demi tahapan sebagaimana yang sudah disampaikan sebelumnya,”ajak Amarullah.

Menurut Amarullah terkait jadwal pelaksaan ujian peserta masih dibahas dalam rapat bersama dengan BKN Medan. “Hari ini kami sedang rapat bersama dengan BKN Medan untuk membahas jadwal ujian,”ujarnya melalui pesan whatsapp nya, Senin.(Ant).
loading...