Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Sanopati 08 Batam Berbagi Sembako dan Syukuran atas Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI

24 Mei 2024 | 22:26 WIB Last Updated 2024-05-28T15:07:04Z


SANOPATI 08 Kota Batam lakukan ibadah syukuran dan berbagi sembako sebagai wujud syukur atas terpilihnya Prabowo Gibran sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden


GREENBERITA.com- SANOPATI 08 ( Sang Nasionalis patriotis) Kota Batam melakukan ibadah syukuran serta berbagi sembako sebagai wujud syukur atas terpilihnya Prabowo Gibran sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029 di Rempang Pulau Batam,  Sabtu 11 Mei 2024.


Ketum Sanopati 08 Indonesia, Nurmala Sitanggang SE, Msi yang merupakan istri dari Ny Mayjend Purn Hotma Marbun ini memimpin langsung pembagian sembako tersebut didampingi Dra Dinar l Silaban selaku Sekjen dan Ebitson Sitanggang, S.T. selaku Ketua Harian DPP beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Batam.


"Berlokasi di Rempang Pulau Batam ini, selain ucapan syukur, juga ada kita gelar pembagian sembako dan pemberian pakaian untuk masyarakat setempat, semua kita lakukan secara mandiri sebagai bentuk konsistensi Relawan SANOPATI 08 sebagai pendukung militan Prabowo Gibran," ucap Nurmala Sitanggang.


Sebagai bagian dr keluarga besar Kopasus dan eks Ketua Kartika Chandra Kirana Kodam XVII Cenderawasih,  Nurmala Sitanggang sangat mengapresiasi semua usaha relawan memenangkan Prabowo Gibran menjadi RI 1.


"Berbagai acara sudah dilakukan, selain pembagian sembako di beberapa daerah juga mengadakan kegiatan sosialisasi di Pulau Samosir dengan acara pesta budaya Batak ( mangalahat Horbo ) dalam acara tersebut yg dihadiri kurang lebih 1.000 orang," jelas Nurmala Sitanggang.


Acara tersebut dihadiri masyarakat juga tokoh-tokoh politik, tokoh-tokoh adat, tokoh Agama dan juga para pemuda dan pemudi yg berkomitmen memilih Prabowo Gibran pada Januari 2024 lalu di lereng Gunung Pusuk Buhit, Sianjurmula, Kabupaten Samosir.


"Harapan SANOPATI 08, sebagai relawan militan dan juga masyarakat yang memilih, agar dibawah kepemimpinan Prabowo Gibran dapat membawa negara Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 sesuai cita-cita kita bersama," pungkas Nurmala Sitanggang.


(Gb-Pardomuan/Batam)