Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Site Visit, EVP MKS dan GM UIP SBU Tinjau Proyek PLTA Asahan 3

16 Mei 2024 | 19:22 WIB Last Updated 2024-05-16T12:22:19Z

 


Kegiatan site visit manajemen PLN Pusat dan UIP SBU ke PLTA Asahan 3/foto : ist

GREENBERITA.com-Asahan : Manajemen PLN Pusat bersama PLN UIP SBU menggelar site visit ke Powerhouse dan Main Control PLTA Asahan 3, Selasa, 7 Mei 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka monitoring pekerjaan pembangunan Transmisi di PLTA Asahan 3.

Tampak hadir diantaranya EVP MkS PLN Pusat, Weddy B Sudirman, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas, Zaki Adikta VP KON JAR MKS, Ivan Prasetyo Darmawan (SRM OPK 1), Nanda Dani Andrianto (SRM OPK 2), Alfredo Pakpahan (SRM PPK), Parlindungan (MUPP SBU 4), ⁠Bayu Wisatrioda (Manager K3L UIP SUMBAGUT) dan Felix (Project Manager Nippon).

Di momen itu, EVP MKS Weddy B Sudirman beserta rombongan turut mendatangi langsung lokasi project dan berdiskusi langsung dengan GM UIP SBU Hening Kyat Pamungkas beserta rombongan

"Diharapkan kita dapat membuat keputusan keputusan yang mungkin tidak pernah di kerjakan pihak lain supaya target yg telah kita tetapkan tidak mundur," ungkap Hening Kyat.

Menimpali hal itu, MVP MKS Weddy B Sudirman menjelaskan bahwa PLTA Asahan 3 masuk dalam target korporat.

"Kontrak manajemen direksi dengan pemegang saham, harapannya kita dapat menyelesaikan transmisinya pada bulan Juli dan COD pembangkit pada bulan November," tandasnya. (Aa)