Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen HKBP Resmikan TK PAUD Oberhausen, Bupati Samosir: Penginjilan Harus Dilakukan Sedini Mungkin

26 Mar 2024 | 18:11 WIB Last Updated 2024-04-04T09:52:31Z
 
Pengesahan dan peletakan batu bangunan


GREENBERITA.com- Sekjen HKBP Dr Viktor Tinambunan, M.Th melakukan peresmian dan pengesahan pembangunan PAUD dan  Renovasi gedung TK Oberhousen di HKBP Distrik VII Samosir, Kecamatan Pangururan pada Selasa, 26 Maret 2024.

"Distrik Vll Samosir ini menginspirasi juga dalam hal hal tertentu, artinya distrik ini mau mengambil inisiatif membuat usaha-usaha untuk penambahan dana, seperti pertanian, UMKM dan beberapa prakasa yang di ambil oleh distrik ini yang bisa dilakukan distrik-distrik yang lain," ujar Pdt Dr Viktor Tinambunan ketika dikonfirmasi greenberita. 

Acara di buka dengan doa lalu di isi dengan renungan Injil serta pengesahan dan penandatanganan prasasti gedung dan ditutup dengan penyematan ulos.


Usai peresmian, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom menyampaikan terimakasih kepada HKBP yang selama ini turut aktif menjadi mitra dalam pemerintahan Samosir di berbagai bidang. 

"Sudah banyak berkontribusi di bagian pertanian, wisata, UMKM sampai pendidikan," ujar Vandiko Gultom. 

Sebagai bentuk apresiasinya, Vandiko Gultom menyumbangkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta untuk penanggulangan dana pembangunan fasilitas rumah pelayan HKBP Distrik VII Samosir. 


"Dan sebagai ucapan syukur kami, itu 30 juta, terimakasih sudah di ingatkan mungkin tambahan dari kami 20 juta rupiah jadi genap 50 juta," kata Vandiko Gultom.  
Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom di Ulosi Sekjen


Dirinya berharap, melalui pelayanan TK dan PAUD ini penginjilan dapat dilakukan sedini mungkin.

"Melalui layanan HKBP ini semoga kedepan lebih banyak calon calon penerus Samosir ini yang tentunya takut akan Tuhan," jelasnya.


(Gb-Luis06/org)