Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Pembangunan TK PAUD Oberhausen Samosir, Sekjen HKBP: Akan Persembahkan Hidup Melayani sebagai Ephorus

26 Mar 2024 | 20:02 WIB Last Updated 2024-04-01T15:03:58Z
 
Sekjen HKBP Dr Viktor Tinambunan, M.Th

GREENBERITA.com- Usai meresmikan pembangunan PAUD dan Renovasi gedung TK Oberhousen di HKBP Distrik VII Samosir, Sekjen HKBP Dr Viktor Tinambunan, M.Th mengaku akan maju sebagai Calon Ephorus HKBP pada Sinode Godang ke 66 Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tahun 2024.

"Saya memang akan mempersembahkan hidup untuk bisa melayani sebagai Ephorus HKBP, tetapi itu bukan untuk diri sendiri tetapi untuk mempersembahkan yang terbaik di HKBP," ujar Pdt Dr Viktor Tinambunan, M.Th ketika dikonfirmasi greenberita pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dia berdoa agar Tuhan berkenan memberikan izin untuk dirinya terpilih menjadi Ephorus HKBP.

Terkait acara peresmian tersebut, dirinya mengapresiasi Praeses HKBP Distrik Vll Pdt Rein Justin Gultom. 


"Distrik Vll Samosir ini menginspirasi juga dalam hal tertentu, artinya distrik ini mau mengambil inisiatif membuat usaha-usaha untuk penambahan dana, seperti pertanian, UMKM dan beberapa prakasa yang di ambil oleh distrik ini yang bisa dilakukan distrik-distrik yang lain," ujar Pdt Dr Viktor Tinambunan ketika dikonfirmasi greenberita. 

Masih kata Sekjen HKBP, ia juga berharap apa yang sudah di tekuni Praeses beserta jajarannya agar tetap di lanjutkan.

"Seperti yang kita liat Praeses kita ini bekerja keras, berpikir dan merangkul, nah itu tetap saja di lakukan, kalau bisa di tingkatkan. Beliau ini orang yang ber integritas, nah ini sangat perlu di tingkatkan," harap Pdt Viktor Tinambunan. 



(Gb-Ribka05/org)