Notification

×

Iklan

Iklan

Ke Jakarta, Wali Kota Siantar Minta Percepatan Revitalisasi Gedung 4 Pasar Horas ke Kementerian PUPR

6 Mar 2024 | 14:19 WIB Last Updated 2024-03-06T07:19:14Z
 
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengurus percepatan revitalisasi pasar Horas (4/3)
:ist



GREENBERITA.com- Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA terus mengejar percepatan proses revitalisasi gedung 4 Pasar Horas Kota Pematangsiantar. 

Setelah melakukan pertemuan dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag), pada Selasa (05 /03/2024), dr Susanti menindaklanjutinya dengan berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Rabu, (06/3/2024). 

dr Susanti bertemu melalui Direktorat Prasarana Strategis Direktur Jenderal Cipta Karya yang disambut Sulis selaku Kasubdit Prasarana Strategis Wilayah Sumatera- Kalimantan.

Pada kesempatan ini, pihak Kementerian PUPR memberikan arahan serta masukan terkait tahapan proses rencana revitalisasi gedung 4 Pasar Horas yang bersumber dari dana APBN/Kementerian PUPR.

Untuk tindak lanjut usulan ini, koordinasi/komunikasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dengan Kementerian PUPR akan terus dilakukan.

dr Susanti berharap kepada Kementerian PUPR agar revitalisasi gedung 4 Pasar Horas dapat dilaksanakan secepatnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar.

"Aerta mendapatkan fasilitas pasar yang layak dan nyaman untuk aktivitas perdagangan," sebut dr Susanti. 


(Gb-Ribka05)