Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Akbar Ganjar-Mahmud, Ketua TPD Samosir: Jangan Percaya Hasil Survei Saat Ini

1 Feb 2024 | 16:27 WIB Last Updated 2024-02-01T09:27:34Z
 
Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Ramses Simbolon memberikan beberapa keterangan dan tanggapan (31/01/24)

GREENBERITA.com- Tanah Lapang Pangururan didatangi para pecinta Ganjar Mahmud di Kabupaten Samosir pada "kampanye akbar" pasangan calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD dihadiri di Tanah Lapang Pangururan, Rabu (31/1/2024).

Kampanye akbar dihadiri para pimpinan partai politik pengusung paslon nomor 03 tingkat Kabupaten Samosir yakni Suhanto Sitanggang Partai Hanura, Ketua Perindo Fransiskus Sitanggang dan Ketua DPC PDI Perjuangan Ramlan Silalahi. 

Selain itu Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Utara, hadir diwakili Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Ramses Simbolon.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Nomor 3, Ganjar Pranowo SH, M.IP dan Prof. Dr. Mahfud MD, SH untuk Kabupaten Samosir Ir. Edison Sinaga berkomitmen akan memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 (tiga) di Samosir. 

Kegiatan kampanye di Samosir dipusatkan di Lapangan Pangururan dan dihadiri Ratusan simpatisan dari tiga partai pendukung yaitu Partai PDIP, Partai Prindo dan Hanura.


Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres untuk Samosir Ir. Edison Sinaga dalam Press release di Hotel Wisata Pangururan, kepada wartawan menghimbau seluruh simpatisan yang hadir jangan terlalu percaya dengan hasil Survei yang saat ini beredar.

“Saya mau sampaikan jangan kita percaya sama voting dan survei yang ada sekarang, karena hasil survei tersebut belum bisa dipercaya kebenarannya dan tidak bisa ditebak siapa yang membiayai nya,” beber Edison Sinaga. 

“Dengan menggiring opini tim survei tersebut seolah-olah menggiring opini bahwa salah satu capres sudah menang dan artinya tidak perlu lagi ada pemungutan suara,” tambahnya

Menurutnya, warga Kabupaten Samosir sangat menerima Ganjar dan Mahfud menjadi Presiden dan wakil presiden.

“Sebenarnya masyarakat Samosir sudah welcome dan siap memenangkan Ganjar dan Mahfud, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Samosir beserta jajaran dan Koramil yang mau menjaga keamanan Kampanye saat ini,”bucapnya

“Program Ganjar itu sudah cukup baik dibandingkan Cawapres yang lain karena sangat memihak kepada wong cilik atau masyarakat, contohnya dengan ♏🅰🎋📧 KTP Sakti bertujuan untuk bantuan sosial yang diterima masyarakat agar terpusat pada satu kartu atau satu NIK, seperti halnya Negara-negara maju di dunia, mereka sudah duluan membuat satu ID untuk penduduknya, jadi tidak perlu lagi banyak-banyak menyimpan kartu,” jelas Edison Sinaga yang juga Ketua Umum PPTSB se-Indonesia. 


Ia membeberkan, salah satu program paslon yang dinilainya tidak masuk akal, yakni terkait program gratis makan siang dan susu gratis bagi seluruh masyarakat yang digaungkan pasangan capres nomor 02. 

"Ini tidak masuk akal, sebab hal itu akan membebani keuangan negara yang diperkirakan akan membebani anggaran negara sekitar 450 triliun rupiah," tegasnya. 

Disampaikan juga, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 03 "Ganjar-Mahfud" mengusung program baru untuk mengatasi berbagai kelemahan selama ini. 

"Program Kartu Sakti yakni, satu KTP akan berisi seluruh data kependudukan dengan identitas lengkap, ini salah satu program andalan," bebernya. 

Dengan KTP Sakti, dikatakannya, tidak ada lagi bantuan sosial pemerintah yang tidak tepat sasaran. 

"Jadi tidak ada lagi orang sudah mapan mendapatkan bantuan-bantuan sosial," tandasnya lagi. 

Pelaksanaan kampanye akbar semakin meriah dengan digelarnya pengundian nomor peserta kampanye untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, berupa kulkas, rice cooker, tikar dan payung.

Edison juga meyakini pencapaian perolehan suara akan signifikan sesuai harapan, karena selama ini program strategis nasional sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Samosir. 

"Paslon nomor 03 "Ganjar Mahmud" menang, maka program strategis nasional di Samosir akan berkesinambungan, menopang kesejahteraan masyarakat," pungkas Ketua Tim Pemenangan Capres Nomor Urut 3 (Tiga) Ir. Edison Sinaga yang juga Ketua Umum PPTSB Pusat dan Alumni ITB kelahiran Pangkalan Berandan tahun 1967.


 (Gb-Luis06)