Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama PSBI, Ria Gurning dan Jadi Pane Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran Samosir

6 Feb 2024 | 10:03 WIB Last Updated 2024-02-06T05:01:22Z
 
Ria Gurning bersama Jadi Pane dan Pengurus PSBI pada Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di Tanah Lapang Pangururan, Samosir (5/2/2024)

 GREENBERITA.com- Tokoh Sosial, Perempuan dan Anak Kabupaten Samosir Ria Gurning menghadiri Kampanye Kampanye Deklarasi Maruarar Sirait dan RE Nainggolan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka digelar pada Senin, 5 Februari 2024 di Tanah Lapang Pangururan, Kabupaten Samosir. 

Ria Gurning dan Jadi Pane yang merupakan perwakilan dari RE Nainggolan tampak hadir bersama Pengurus PSBI serta ribuan massa yang memenuhi Tanah Lapang.

Ria Gurning memberikan penegasan dukungan kepada Paslon Nomor 02 Prabowo-Gibran untuk dapat memenangkan Pilpres pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Kita secara sadar dan bersama sama memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres pada Pemilu 14 Februari mendatang di Bumi Samosir," tegasnya.

Dirinya menegaskan, hanya Prabowo-Gibran yang tepat meneruskan pembangunan di Kawasan Danau Toba khususnya Kabupaten Samosir.

"DNA Presiden Jokowi tampak jelas pada pasangan Calon Presiden Nomor Urut 2, dan kita yakini hanya pasangan inilah yang mampu meneruskan pembangunan di Kawasan Danau Toba khususnya Kabupaten Samosir dengan kucuran dana APBN yang terus meningkat," tegas Ria Gurning yang juga maju sebagai Calon Anggota DPRD Samosir dari Dapil I untuk Partai Golkar nomor urut 3.

Sementara itu, Aktivis Organisasi Sumatera Utara Jadi Pane yang hadir mewakili RE Nainggolan mengatakan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Samosir.

"Dengan suasana yang menyenangkan dan bergembira, mari kita menangkan Prabowo-Gibran pada pilpres Pemilu 14 Februari mendatang, sekali putaran akan menghemat uang negara puluhan triliun sehingga dapat digunakan untuk pembangunan Kawasan Danau Toba kedepannya," tegas Jadi Pane.

Sementara itu, Pengurus PSBI Kabupaten Samosir Cornelius Simbolon mengatakan bahwa seluruh massa dan pengurus PSBI siap memenangkan Pasangan Presiden Nomor Urut 2 Prabowo -Gibran," ujar Cornelius Simbolon.

Menurut pengusaha pertanian peternakan ini, PSBI sangat memahami aspirasi masyarakat Indonesia khususnya Kawasan Danau Toba.

"Sebagai bagian dari Jokowisme, kami siap memenangkan Pasangan Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Dirinya mengatakan bahwa sebagai organisasi masyarakat, PSBI tidak mendukung secara politik namun Ketua Umum Efendy Simbolon memberikan kebebasan kepada seluruh anggota PSBI untuk memilih yang terbaik.


(Gb-Ferndt01)