Notification

×

Iklan

Iklan

Akhir 2024 Energy Hydro Segera Hadir, GM PLN UIP SBU Pimpin Site Visit Management ke Proyek PLTA Peusangan

3 Feb 2024 | 10:24 WIB Last Updated 2024-02-03T15:36:56Z

 


Kehadiran GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas saat memimpin Site Visit Management untuk mengecek progress proyek PLTA Peusangan di Aceh Tengah/foto : ist

GREENBERITA.com-Takengon || Guna memastikan progress pembangunan PLTA Peusangan di Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, GM PLN UIP SBU memimpin Site Visit Management pada Selasa dan Rabu, 30 - 31 Januari 2024.

Kunjungan tersebut fokus ke proyek No. 2 Power House dan No. 1 Switchyard.

Turut mendampingi Senior Manager OPK 2 Anjar Sucahya, Manager UPP SBU 2 Nove, AMN Pengendalian Proyek UPP SBU 2 Samuella Sihotang, AMN Perizinan dan Umum UPP SBU 2 Andhono Yekti serta staf UPP SBU 2 dan UIP SBU.

Di samping itu, hadir juga Pelaksana Lot 1 PT Hyundai - Main Civil Works yg hadir Mr Lee Hong Woo dan tim, Team Leader Konsultan Nippon Koei Mr Kiyuna.

Kegiatan tersebut diawali dengan koordinasi dengan pelaksana Lot 1 PT Hyundai - Main Civil Works, Mr Lee Hong Woo dan tim serta Team Leader Konsultan Nippon Koei Mr Kiyuna.

Dalam sesi diskusi General Manager UIP SBU Hening Kyat Pamungkas menyampaikan 28 tahun sudah sejak PLTA Peusangan dibangun dengan penuh perjuangan, akhirnya garis finis mulai terlihat.

"Tentunya dengan semangat pantang menyerah insan PLN khususnya UPP SBU 2, bersama PT Hyundai dan Nippon Koei. Mari tetap semangat untuk menyelesaikan pembangunan PLTA Peusangan demi kemajuan Aceh Tengah," ucapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke lokasi proyek No.2 Power House yang sedang dalam proses pekerjaan pengecoran powerhouse sampai dengan elevasi 770. Dan kunjungan ke No. 1 Switchyard yang sedang persiapan energize Local Service Transformer (LST)

"Hingga Per Januari 2024 progress overal PLTA Peusangan 94.12% dan direncanakan COD pada Oktober 2024," pungkas Hening Kyat Pamungkas. (Aa)