Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini, IWO dan Warkop Jurnalis Gelar Diskusi Publik 'Siapkah Pemkab Samosir Sambut Wisatawan Liburan Nataru?'

13 Des 2023 | 10:27 WIB Last Updated 2023-12-13T03:32:28Z


GREENBERITA.com- Guna mengetahui kesiapan Pemkab Samosir menyambut para wisatawan pada Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kabupaten Samosir, digelar Diskusi Publik pada Rabu, 13 Desember 2023 mulai pukul 15.15 Wib sampai selesai di Puro Kafe Pangururan, Kompleks HKBP Distrik VII Samosir.


Diskusi Publik dengan topik 'Antisipasi Bencana, Siapkah Pemkab Samosir Sambut Wisatawan pada Liburan Natal dan Tahun Baru 2024?' ini digelar oleh Pengurus Daerah IWO Samosir bersama Warkop Jurnalis Reborn Samosir.


Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia Kegiatan Suntama Simbolon ketika dikonfirmasi greenberita pada Selasa, 12 Desember 2023.


"Benar, kita dari Warkop Jurnalis Reborn berkolaborasi dengan IWO Samosir menggelar kegiatan ini di Puro Kafe pada Rabu sore," ujarnya.


Dijadwalkan hadir sebagai Narasumber yaitu Bupati Samosir, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Samosir Tetty Naibaho serta Pelaku Wisata yang juga Ketua ASPPI Cabang Samosir Ombang Siboro. 


Sebagai pembanding hadir Kadis Koperindag Samosir, Kadis Perhubungan Samosir, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Samosir dan Kadis Kominfo Kabupaten Samosir dengan peserta para jurnalis Samosir, pelaku usaha kuliner dan organisasi pemuda.


"Kegiatan ini kita sampaikan sebagai sebuah kepedulian para jurnalis di Samosir atas dunia pariwisata Samosir sehingga dapat memberikan masukan kepada para pemangku kepentingan di Kabupaten Samosir sehingga Wisata Samosir semakin mendunia dan nyaman dikunjungi wisatawan," ujar Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang.


Diskusi Publik ketiga yang digelar para jurnalis ini juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube GreenberitaTv Channel mulai pukul 15.30 Wib sampai selesai dengan link dibawah ini:

https://www.youtube.com/live/Zjfq4DReHLw?si=P0VzTYPDSDUiDZjV



(Gb-Ferndt01)