Notification

×

Iklan

Iklan

Gantikan Kodrat Shah, Eks Wagubsu Terpilih Sebagai Plt Ketua PP Sumut

7 Des 2023 | 22:19 WIB Last Updated 2023-12-07T15:19:30Z

 

Ijeck Dipilih sebagai Plt Ketua PP Sumut oleh seluruh pengurus MPW dan MPC se-Sumut (7/12/2023)

GREENBERITA.com-Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah alias Ijeck didapuk sebagai Plt Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumut. 


Ijeck akan menggantikan Ketua PP Sumut Kodrat Shah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.



Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) ini mengatakan hari ini DPW PP Sumut telah melaksanakan rapat pleno bersama para pengurusnya.


"Hari ini Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, Badan dan Lembaga, dan unsur MPC melaksanakan Rapat Pleno Diperluas di kantor MPW PP Sumut," ujar Ijeck di Instagramnya yang di-posting pada Kamis (7/12/2023).

Plt Ketua MPW PP Sumut Musa Rajekshah memimpin Rapat pertama usai terpilih (7/12/2023)


Ijeck mengaku dipilih sebagai Plt Ketua PP Sumut melanjutkan Kodrat Shah yang meninggal dunia. Kodrat Shah sendiri merupakan Sekjen Partai Hanura sekaligus Ketua PP Sumut.


"Alhamdulillah dari hasil rapat Pleno Diperluas yang dilaksanakan, saya terpilih menjadi Plt Ketua MPW PP Sumut melanjutkan tugas orang tua kita, ketua kita almarhum Kodrat Shah yang telah mendahului kita semua menghadap Allah SWT," sambungnya.


Ketua DPD I Partai Golkar Sumut itu menuturkan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Kodrat Shah. Dia meminta agar kader PP tetap solid dan kompak.


"Mari kita rapatkan barisan, melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh almarhum Kodrat Shah sebelumnya. Tetap kompak, tetap solid. Jalan kita masih panjang ke depan, kita masih banyak rencana-rencana besar ke depan," tutupnya.



(Gb-rijalDM)