Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Reward ke Personil Berprestasi, Kapolres Samosir: Pertahankan Prestasi, Cepat Respon Keluhan Masyarakat

23 Okt 2023 | 12:17 WIB Last Updated 2023-10-23T05:32:00Z
Kapolres Samosir Berikan Reward kepada Personil Polres Samosir Berprestasi (23/10)
 

GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SIK, MH memberikan reward penghargaan kepada personil Polres Samosir yang dinilai memiliki prestasi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat 


Penghargaan tersebut diberikan Kapolres Samosir pada Apel pagi Senin, 23 Oktober 2023 di lapangan Mako Polres Samosir, Pangururan.


Adapun kategori pemberian reward tersebut diberikan kepada personil Polres Samosir yang telah berprestasi dalam pelayanan terbaik di Samsat, pengungkapan Kasus Narkoba selama bulan September 2023 dan pengungkapan kasus Narkotika oleh Polsek Onan Runggu.


Dalam amanatnya ,Kapolres Samosir mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Polres Samosir dan Polsek Jajaran atas kinerja mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.


"Saya mendorong seluruh personil untuk terus mempertahankan prestasi, tidak cepat puas dan mengingatkan bahwa tugas Polri semakin kompleks," ujar AKBP Yogie Hardiman.


Pemberian reward berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Samosir Nomor: KEP/24/IX/2023 tanggal 30 September 2023. 


Adapun personil yang diberikan penghargaan adalah Aiptu Surung Sagala dari Samsat Samosir atas pelayanan terbaik, serta 5 personil Sat Narkoba Polres Samosir yang berhasil mengungkap 6 kasus narkoba pada bulan september 2023 dan 2 orang personil Polsek Onan Runggu yang berhasil mengungkap kasus narkotika seberat 1 Kg. 


Kapolres juga mengingatkan personel untuk merespons keluhan masyarakat dengan cepat, menjaga nama baik institusi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.


"Dalam konteks ke depan, personel Polres Samosir dihadapkan dengan tugas pengamanan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024, saya meminta semua jajaran untuk memperhatikan kesiapan personel dalam menjaga rasa aman masyarakat menjelang Pemilu dan Pilkada.m," tegas AKBP Yogie Hardiman.


"Kita bangga terhadap personil Polres Samosir yang bekerja dengan baik, tetap dapat menciptakan prestasi yang cukup membanggakan ditengah fokus kegiatan pelayanan yang padat dalam pelayanan kepada masyarakat, kepada pengunjung kepada wisatawan dan menghadapi Masa Tahapan Pemilu 2023-2024 yang membutuhkan tenaga peraonil polres samosir dan polsek jajaran", pungkas Kapolres Samosir 


Peserta Apel upacara terdiri dari pejabat utama Polres Samosir, pengucap Tribrata, catur prasetya, staff Polres, peleton Polsek jajaran, peleton Bintara Remaja, dan peleton PHL Polres Samosir.



(Gb-Alex03)