Notification

×

Iklan

Iklan

Ria Gurning Kunjungi Kelahiran Putra Seorang Jurnalis di RS Hadrianus Sinaga Samosir

13 Sep 2023 | 22:33 WIB Last Updated 2023-09-14T05:36:42Z
Aktivis Sosial dan Anak, Ria Gurning mengunjungi kelahiran putra seorang jurnalis Marcopolo Sitanggang dan Istri br Sianturi, (13/9/2023)



GREENBERITA.com - Aktivis Sosial, Budaya dan Anak Samosir Ria Gurning SP melakukan kunjungan ke RS Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan pada Rabu malam, 13 September 2023.


Kunjungan aktivis yang terus aktif membantu masyarakat ini untuk mengunjungi kelahiran seorang putra dari seorang jurnalis yaitu Marcopolo Sitanggang dari Istrinya Br Sianturi.


Secara khusus Ria Gurning mendoakan sang anak dan ibunya sembari memberikan bantuan untuk kedua orang tua anak.


"Saya turut bersuka cita atas kebahagiaan keluarga kalian, semoga kehadiran saya memberikan kegembiraan dan semangat untuk terus bersyukur atas kebaikan Tuhan atas keluarga ini," ujat Ria Gurning.


Dirinya memberikan motivasi kepada sang Ayah Marcopolo Sitanggang untuk lebih semangat bekerja untuk istri dan anaknya.


"Putra dan putri semakin bertambah, tentunya kebutuhan juga, pasti motivasi bekerja pun semakin kuat ya Anggia Marcopolo Sitanggang dan Adek  br Sianturi," ucap Ria Gurning memberikan semangat.


Mendapat kunjungan tak terduga ini, Marcopolo Sitanggang mewakili keluarga merasa bersyukur mendapat perhatian dari seorang sosialita Ria Gurning.


"Kami tidak menyangka kunjungan ini, kami sangat bangga dikunjungi dan diberikan bantuan dan doa untuk anak dan keluarga kami, semoga Tuhan membalas semua kebaikan Kakak Ria Gurning," ujar Marcopolo Sitanggang


Menurut Marcopolo, putra nya yang lahir adalah anak ketiga dalam keluarganya.


"Yang pertama Laki-laki dan kedua perempuan, serta yang lahir adalah Laki-laki dan akan kami namakan Simson Sitanggang," jelas Marcopolo Sitanggang.


Usai berdoa bersama, Ria Gurning berpamitan untuk kembali melakukan kunjungan sosial kepada para sahabat yang membutuhkan dukungan doa dan motivasi kehidupan.



(Gb-Santri02)