Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dari Tokoh Masyarakat Sumut Parlindungan Purba

16 Agu 2023 | 17:56 WIB Last Updated 2023-08-16T10:56:20Z

 

Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dari Tokoh Masyarakat Sumut Parlindungan Purba 



GREENBERITA.com- Perhelatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 telah di depan mata, dan semua pihak tampak bersuka cita menyambut Hari Merdeka ini.



Tak terkecuali dengan Dr Parlindungan Purba, tokoh masyarakat Sumatera Utara 

ketika berbincang dengan Greenberita disela acara Penyuluhan Hukum Masalah Pertanahan,l di Kabupaten Samosir Senin, 14 Agustus 2023.


"Momentum kemerdekaan ini merupakan sebuah nikmat terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua harus mensyukurinya dengan terus berbuat terbaik guna mengisi kemerdekaan ini," ujar Parlindungan Purba.


Pemimpin yang merakyat ini mengaku kemerdekaan rakyat atas hak atas tanah nya menjadi sebuah kemerdekaan hakiki yang harus diperjuangkan bangsa ini.



"Dengan pemihakan kepada rakyat atas hak tanah nya melalui UU yang berlaku khususnya tentang Rancangan Tata Ruang di Kabupaten Samosir menjadi langkah awal untuk kesejahteraan rakyatnya," tegas Parlindungan Purba.


Diakhir perbincangan, Parlindungan Purba kembali menyatakan komitmen nya untuk mendukung pembangunan yang dipimpin para Bupati di kawasan Danau Toba.


"Jayalah Indonesia, Jayalah Samosir Negeri Indah Tepian Surga dibawah untuk pariwisata yang mendunia," pungkasnya Parlindungan, Anggota DPD RI periode 2004-2019 ini.


(Gb-Ferndt01)