Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Orang Berkerumun di Tempat Penemuan Mayat Rahel Malau di Desa Salaon Samosir

24 Agu 2023 | 16:55 WIB Last Updated 2023-08-24T09:55:20Z
Seribuan orang berkerumun di tempat penemuan mayat Rahel Malau di Aliran Sungai Siponot, (24/8/2023).




GREENBERITA.com - Rasa ingin tahu menyelimuti ratusan warga dari hampir seluruh pelosok Kabupaten Samosir untuk melihat secara langsung tempat penemuan mayat Rahel Malau di aliran sungai Siponot, Desa Salaon Tonga, Kecamatan Pangururan pada Kamis, 24 Agustus 2023.


"Kita dari Kecamatan Pangururan, sangat prihatin dengan kejadian ini dan pingin lihat langsung tempat penemuan adek kita Rahel Malau," ujar Rina Naibaho, dari Tanah Lapang Pangururan yang tergabung dalam Paronauli.



Sebelumnya diberitakan, Rahel Malau ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada sekitar pukul 14 Wib di aliran Sungai Siponot Desa Salaon Tonga, sekitar satu kilometer dari Jembatan Siponot, tempat jatuhnya korban dari sepeda motornya.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit Basarnas di Parapat, Hisar Turnip ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya.


"Benar, tim Kayak Basarnas yang datang dari Medan berhasil menemukan korban di aliran sungai Siponot, sekitar 1 kilometer dari lokasi jembatan," jelas Hisar Turnip.


Dirinya mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan evakuasi korban dari jurang yang cukup dalam dengan fasilitas Basarnas.


"Saat ini sedang evakuasi korban dengan tali yang kita siapkan dari sungai dengan tebing jurang sekitar 200 meter," jelas Hisar Turnip.


Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (22/8/2023), tas korban berwarna hitam telah ditemukan oleh petugas dari sungai tersebut.


(Gb-Ferndt01)