Notification

×

Iklan

Iklan

Greenberita Sambut Positiv Kompetisi Penulisan, Foto, dan Video dalam agenda KKN Gembira Bersama Kompas.id tahun 2023

1 Jul 2023 | 12:31 WIB Last Updated 2023-07-01T05:35:46Z

Kompetisi Penulisan, Foto, dan Video dalam agenda KKN Mahasiswa UGM 


GREENBERITA.com - Berita gembira buat kamu yang punya bakat menuilis dan suka banget ngepost foto dan vidio serta peluang untuk bisa mencuri perhatin para jurnalis senior di Kompas.id , Greenberita sangat mensuport semua klegiatan yang akan memberikan dampak positif bagi kaum muda dan akan membuka mata Indonesia ataupun dunia akan keindahan Kabupaten Samosir .


Saat ini mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Gajah Mada sedang melaksanakan KKN di Pulau yang di juluki Kepingan Surga  di muka bumi ini. tepatnya di Kabupaten Samosir .


KKN Universitas Gajah Mada dimana salah satu tempat KKN universitas Gajah Mada adalah di Kabupaten Samosir dan salah satu agenda resmio yang di canangkan Kompas adalah adanya kompetisi penulisan foto dan vidio dalam agenda KKN Universitas Gajah Mada.


Harian Kompas akan menemani kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Gadjah Mada dengan konten pilihan dan aktivitas yang seru.


Agenda “KKN Gembira Bersama Kompas.id”:
– Kompetisi Penulisan
– Kompetisi Foto
– Kompetisi Video


Karya terpilih mendapatkan apresiasi dari Harian Kompas. Karya tulis akan ditayangkan di rubrik Muda Kompas dan karya foto atau video akan di-repost oleh akun Instagram @kompasmuda & Tiktok @hariankompas​


Periode 19 Juni – 18 September 2023

Peserta KKN juga mendapatkan Beasiswa Literasi Digital (Akses Gratis Kompas.id 3 Bulan).

Segera Bergabung & Ikuti Programnya: komp.as/kknugm

(GB-RizalDM)