Notification

×

Iklan

Iklan

GAMKI Gelar Diskusi Publik tentang Peran Generasi Muda Wujudkan Pemilu 2024 yang Bersih, Damai Berintegritas

3 Jul 2023 | 13:59 WIB Last Updated 2023-07-03T07:08:11Z


GAMKI Gelar Diskusi Publik tentang Peran Generasi Muda Wujudkan Pemilu 2024 yang Bersih, Damai Berintegritas


GREENBERITA.com- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) melalui Lembaga Advokasi dan Pendidikan Pemilu Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (LAPP GAMKI) menggelar Diskusi Publik di Graha Oikumene PGI, Lantai 3, Jalan Salemba Raya No.10, Jakarta Pusat.


Diskusi publik yang mengambil tema 'Peran Generasi Muda dalam Mewujudkan Pemilu 2024 yang Bersih, Damai dan Berintegritas,' ini dilakuka secara hybrid (daring dan luring) dari mulai pukul 13.00 WIB - Selesai.


Hadir sebagai pembicara Ketua Umum MPH Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Gomar Gultom, M.Th, ada juga  Pimpinan Bawaslu RI Dr. Herwyn J. H. Malonda, M.Pd., MH dan Dosen Ilmu Politik UKI, Dr. Audra Jovani, S.Sos, MPS serta Komisioner Komnas HAM 2007-2012, Johny Nelson Simanjuntak, S.H., LL.M serta dipandu Moderator Krisdianto R. Maradesa dari

LAPP GAMKI.


Ketua Umum GAMKI Sahat Sinurat mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari peran pemuda untuk ikut mendukung Pemilu 2024 yang lebih baik.


"Terciptanya Pemilu 2024 yang Bersih, Damai Berintegritas  merupakan bagian tanggungjawab gereja terutama para pemuda gereja," ujar Sahat Sinurat.


Hadir juga Pengantar*l dari

Dewan Pengarah LAPP GAMKI, Yanuserius Zega.



(Gb-Ferndt01)