Notification

×

Iklan

Iklan

Konsistensi Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Bantu Petani Samosir Diapresiasi Bupati Vandiko Gultom

4 Mar 2023 | 16:27 WIB Last Updated 2023-03-04T09:42:40Z

Anggota DPR RI Ir Lamhot Sinaga 

GREENBERITA.com- Sejak dilantik menjadi Anggota DPR Republik Indonesia pada tahun 2019 yang lalu, sosok Ir. Lamhot Sinaga terus dan tidak pernah menghentikan keinginan nya untuk terus menemui konstituen nya di daerah pemilihan di Sumut dua, terkhusus Kabupaten Samosir.


Berbagai dukungan kepada para petani dan masyarakat umum dilakukan Lamhot Sinaga dengan menggiring pembangunan, baik infrastruktur maupun dukungan untuk masyarakat pelaku usaha UMKM dan petani kecil.


Dari mulai Alsintan pertanian sampai kepada modal usaha serta bantuan untuk gereja, terus dilakukan Lamhot Sinaga untuk masyarakat Kabupaten Samosir.


Atas perhatian ini, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom pun memberikan apresiasi tinggi kepada Lamhot Sinaga ketika berbincang dengan greenberitaTv disela HUT XIX Kabupaten Samosir, 27 Februari 2023 lalu.


Apa sebenarnya yang kecintaan dari seorang Lamhot Sinaga kepada masyarakat kawasan danau toba khusus nya masyarakat Kabupaten Samosir dan bagaimana apresiasi Vandiko Timotius Gultom, berikut adalah wawancara eksklusif greenberita kepada Lamhot Sinaga..,