Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Ini, Warkop Jurnalis Samosir Gelar Open House dan Konsolidasi Menuju Hari Pers 2023

Kamis, 26 Januari 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-01-26T02:54:20Z
Media yang tergabung dalam Warkop Jurnalis Samosir 26/01/2023

GRENNBERITA.com - Komunitas wartawan yang tergabung dalam Warkop Jurnalis di Samosir menggelar Open House dan Konsolidasi menuju Hari Pers 2023 di Pantai Siriaon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera pada Kamis, 26 Januari 2023.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Penanggungjawab Kegiatan Fernando Sitanggang ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu, (25/1/2023).

"Benar, dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan di tahun 2023 ini, komunitas para wartawan akan menggelar open house dan Konsolidasi," ujar Fernando Sitanggang.

Menurut nya, kegiatan ini merupakan sebuah wadah konsolidasi para jurnalis untuk membicarakan program khusus nya menuju perayaan Hari Pers 2023.

"Pada kegiatan tersebut, kita juga akan bicarakan beberapa program kegiatan menyambut HPN 2023," tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan Open House dan Konsolidasi Warkop Jurnalis 2023 ini, Sumper Simanjuntak menyatakan kegiatan ini akan diikuti oleh 22 jurnalis yang tergabung di dalamnya.

"Kegiatan nanti akan diikuti 22 jurnalis warkop di Samosir dan akan di gelar di Pantai Siriaon mulai pukul 16 Wib sampai selesai," ujar Sumper Simanjuntak.

Menurut rencana, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom akan menghadiri kegiatan tersebut sembari memberikan dukungan kepada para kuli tinta yang tergabung di Warkop Jurnalis ini.

"Saya upayakan untuk memeriahkan acara kawan kawan wartawan di Warkop Jurnalis usai acara Bunga Desa di Kecamatan Nainggolan," ungkap Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi pada Selasa, (24/1/2023) di Desa Sitinjak, Kecamatan Onan Runggu.

Salah seorang wartawan senior di Warkop Jurnalis, Baringin Lumban raja menyatakan acara ini sebagai sebuah wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kesatuan para jurnalis.

"Mari kita bangkit untuk meningkatkan persatuan kita menuju jurnalis yang beretika untuk Samosir yang lebih baik," pinta Baringin Lumban raja mengungkapkan tekadnya didampingi wartawan senior lainnya, Jadi Amat Simbolon dan Pandang Simbolon.


(Gb-ferndt02)

Iklan