Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Andi Adikawira Lantik Richard N.P Simaremare Sebagai Kasi Intel Kejari Samosir

Selasa, 03 Januari 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-01-03T03:32:50Z
GREENBERITA.com- Kejaksaan Negeri Samosir menggelar acara Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen di Kantor Kejari Samosir, Senin (02/01/2023). 

Pelantikan yang dipimpin langsung Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, SH, MH Samosir melantik pejabat baru yaitu Richard Nayer Parningotan Simaremare, S.H sebagai Kepala Seksi Intelijen yang menggantikan pejabat lama yaitu Tulus Tampubolon, S.H, MH.

Dalam penyampaiannya, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra memberikan dukungan serta tanggapan kepada pejabat baru dan pejabat lama yaitu Tulus Tampubolon yang telah pindah tugas di Kejari Serdang Bedagai sebagai Kasi Datun. 

"Intinya sebagai tupoksi Kasi Intel bisa dilaksanakan sepenuh hati, sesuai dengan kewajiban dan dapat melakukan koordinasi vasilidasi bersama media external khususnya Pemkab Samosir, tokoh masyarakat dan insan pers sehingga dapat berkolaborasi untuk meningkatkan sesuatu yang baik," ujar Kajari Andi Adikawira Putra.

Di samping itu, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra juga menjelaskan terkait kasus-kasus yang status nya masih belum selesai di tahun 2022, salah satunya kasus jalan Pangasean-Sitameang dan docking kapal pada 2022.

"Kedua kasus tersebut hanya tinggal menunggu perhitungan ahli terkait kerugian-kerugian negara," tegas Andi Adikawira Putra. 

Selain itu, Tulus Tampubolon selaku Kasi Intelijen yang lama juga memberikan rasa terimakasih dan kesannya terhadap Kejari Samosir. 

"Terimakasih kasih masyarakat Samosir yang sudah menerima saya sebagai Kepala Seksi Intelijen selama 2 tahun ini dan kepada Pemkab Samosir beserta Stakeholder dimana pengawalan, kegiatan-kegiatan dalam menegakkan Hukum yang kita laksanakan di Samosir," ujar Tulus Tampubolon.

Usai pelantikannya sebagai Kasi Intelijen Samosir,
Richard Simaremare menyampaikan tekadnya untuk memberikan pelayanan terbaik di Kejari Samosir.

"Saya akan meningkatkan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas dan melanjutkan program dari Kasi Intelijen yang lama bekerja sama dengan media baik semua pemda yang ada disini," jelas Richard Simaremare.


(Gb-Aksel02)

Iklan