Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ledakan Keras Warnai Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Rabu, 07 Desember 2022, 13:03 WIB Last Updated 2022-12-07T06:03:42Z



GREENBERITA.com- Bom bunuh diri meledak di area Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Warga sempat mengira ledakan keras itu berasal dari tabung gas.


Suara ledakan terdengar keras di area Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/12/2022) pagi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut ledakan itu bersumber dari bom.



Sebelum ledakan terjadi, aktivitas di sekitar Polsek Astana Anyar yang berdekatan dengan Pasar Astana Anyar sedang ramai. Pedagang dan pembeli saling bertemu di kawasan ini.



Asep salah satu pedagang menuturkan, ledakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu kata dia, terdengar suara yang begitu keras dari arah Polsek Astana Anyar.



"Jam 9. Suaranya keras disini ramai. Pas ada ledakan kaget langsung liat semua ke sana (Polsek Astana Anyar)," kata Asep dilansir detikJabar.



Asep mengira awalnya ledakan itu bersumber dari tabung gas. Namun ia tak yakin, sebab suara ledakan begitu lantang terdengar.



"Dikira tabung gas tapi beda suaranya keras banget. Nggak taunya ada yang bom. Terus polisi langsung berdatangan," singkatnya.




(Gb-Alex003)

Iklan